Breaking News:

Arti Mlete Dalam Bahasa Gaul dan Arti Mletre Dalam Bahasa Gaul, Lagi Trend Digunakan di Media Sosial

Dalam Kamus Bahasa Gaul 2021 kali ini, kita akan membahas tentang arti Mlete dalam Bahasa Gaul dan arti Mletre dalam Bahasa Gaul yang lagi trend

Penulis: pitos punjadi | Editor: Nolpitos Hendri
Tribun Pekanbaru/Ilustrasi/Nolpitos Hendri
Arti Mlete Dalam Bahasa Gaul dan Arti Mletre Dalam Bahasa Gaul, Lagi Trend Digunakan di Media Sosial 

TRIUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Dalam Kamus Bahasa Gaul 2021 kali ini, kita akan membahas tentang arti Mlete dalam Bahasa Gaul dan arti Mletre dalam Bahasa Gaul yang lagi trend digunakan di Media Sosial .

Kalau pembaca ingin lebih banyak menggunakan Bahasa Gaul, kami dari Tribunpekanbaru.com selalu update dengan Bahasa gaul terbaru, dan kali ini akan membahas tentang arti Mlete dalam Bahasa Gaul dan arti Mletre dalam Bahasa Gaul yang lagi trend digunakan di Media Sosial .

Untuk mengecek ribuan Bahasa Gaul dalam Kamus Bahasa Gaul 2021 yang sudah kami kemas, pembaca cukup menulis kata kunci yang diinginkan dan diujungnya ditambahkan Tribunpekanbaru.com , termasuk arti Mlete dalam Bahasa Gaul dan arti Mletre .

Atau pembaca bisa mencari kata kunci Bahasa Gaul yang ingin di cari pada fitur pencarian di di kanal Tribunpekanbaru.com bagian atas, cukup dengan mengetik Bahasa Gaul , ribuan Bahasa Gaul akan muncul untuk anda.

Lantas apa arti mlete dalam bahasa jawa?

Dari penelusuran Tribun Sumsel di berbagai sumber, Istilah Mletre berasal dari bahasa Jawa.

Mletre yakni bersumber dari kata "Mlete" yang bermakna tentang sikap dan perilaku seseorang.

Lain halnya dengan arti Mlete dalam bahasa Jawa.

Istilah ini dalam bahasa Jawa memiliki arti yakni sikap tidak menghargai orang lain.

Bagi orang-orang yang memahami istilah ini, kata "Mletre" bisa dijadikan sebagai sindiran bagi orang-orang yang berperilaku menuruti ego sendiri-sendiri atau tidak menghargai orang lain.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved