Breaking News:

Ciri-ciri Calon Istri Masih Suci dan Belum Disentuh Pria Satu Rahasia Menuju Keluarga Samawa

Berikut ini ciri-ciri calon istri masih suci dan belum disentuh pria menjadi satu rahasia dalam membangun keluarga menuju Keluarga Samawa .

Penulis: pitos punjadi | Editor: Nolpitos Hendri
Instagram/@akhwatberniqob_
Ciri-ciri Calon Istri Masih Suci dan Belum Disentuh Pria Satu Rahasia Menuju Keluarga Samawa. Foto: Ilustrasi calon istri 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Berikut ini ciri-ciri calon istri masih suci dan belum disentuh pria menjadi satu rahasia dalam membangun keluarga menuju Keluarga Samawa .

Bagi seorang pria, pastinya lebih utama mencari calon istri yang masih suci atau masih perawan, maka kami akan jelaskan ciri-ciri calon istri masih suci dan ini menjadi rahasia menuju Keluarga Samawa .

Pria tidak akan mau menikah dengan wanita yang sudah dinodai oleh pria lain, hanya sebagian kecil yang bisa menerima, karena kesucian wanita penting bagi pria dalam membangun keluarga Samawa .

Satu Rahasia Keluarga Samawa itu adalah kesucian seorang gadis yang menjadi calon istri , karena status keperawanan seorang gadis bisa menjadi permasalahan di kemudian hari.

Seorang pria sedikit yang mau menerima gadis yang sudah tidak perawan atau sudah bekas dari pria lain, sehingga ketika sudah menikah keperawanan calon istri akan menjadi biang pertengkaran sehingga sulit untuk mencapai Keluarga Samawa .

Ketika calon istri bohong kepada calon suaminya bahwa ia masih padahal ia sudah tidak perawan, sedangkan calon suaminya ingin gadis perawan, suatu saat kehobongan itu terbongkar, maka Keluarga Samawa yang diharapkan akan tinggal harapan.

Pastinya kebohongan itu akan menjadi masalah besar bagi suami, sehingga calon istri harus berterus terang kepada calon suami jika ia sudah tidak perawan, dan jika calon suami menerima karena saling mencintai, insyaAllah Keluarga Samawa akan bisa tercapai.

Nah, agar status keperawanan tidak menjadi permasalahan dalam rumah tangga di kemudian hari, sepantasnya para pria yang akan menikah mengenali calon istri yang masih perawan dan sudah tidak perawan agar tercapai Keluarga Samawa nantinya.

Selain itu, setiap Gadis harus memelihara keperawanan atau kesuciannya agar bisa dipersembahkan kepada pria yang dicintainya yang akan menjadi suaminya dalam mencapai Keluarga Samawa.

Kemudian, setiap Gadis harus menjaga agar vaginanya tetap perawan, karena vagina bisa tidak perawan bukan saja karena berhubungan intim, namun juga bisa karena jatuh, tertusuk sesuatu dan lainnya.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved