Breaking News:

Video Berita

VIDEO: Sekolah Dasar di Pekanbaru Belum Melaksanakan Pembelajaran Tatap Muka

Pembelajaran tatap muka ditengah pandemi Covid 19 belum dilaksanakan di sekolah tingkat dasar di kota Pekanbaru.

Penulis: Dodi Vladimir | Editor: David Tobing

TRIBUNPEKANBARU.COM,PEKANBARU - Pembelajaran tatap muka ditengah pandemi Covid 19 belum dilaksanakan di sekolah tingkat dasar di kota Pekanbaru.

Wali murid berharap pembelajaran tatap muka segera dilaksanakan mengingat siswa tidak paham saat pembelajaran secara dalam jaringan.

Dari pantauan tribunpekanbaru.com di Sekolah Dasar Negeri 105 Pekanbaru Jalan HR Soebrantas, Pekanbaru, Jumat (10/9/2021) aktivitas pembelajar tatap muka di tengah pandemi Covid 19 belum dilaksanakan, hanya para wali murid yang datang untuk mengambil dan mengantarkan tugas anak mereka.

Menurut Kepala Sekolah Dasar Negeri 105 Pekanbaru, Nurhasni, belum dilaksanakannya Pembelajaran Tatap Muka atau PTM secara terbatas di sekolah tersebut, karena belum adanya arahan dari Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru terkait pelaksanaan PTM.

Saat ini pelaksanaan pembelajaran dilakukan dalam jaringan atau daring. Para wali murid datang ke sekolah hanya untuk menjemput dan mengantar tugas anak mereka secara bergantian.

Salah seorang wali murid mengaku pelaksanaan PTM yang dilaksanakan di tingkat sekolah menengah pertama juga diterapkan di tingkat Sekolah Dasar karena pembelajaran melalui dalam jaringan siswa tidak paham saat gurunya menerangkan.

Diketahui pelaksanan PTM secara terbatas di tengah pandemi Covid 19 sudah dilaksanakan di sejumlah Sekolah Menegah Pertama di Kota Pekanbaru sejak Kamis kemarin, pelaksanaan PTM atas dasar rekomendasi dari Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru.

( Tribunpekanbaru.com )

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved