Breaking News:

Liga Italia

Juventus Sial Buang Cristiano Ronaldo, Dipermalukan Napoli di Laga Ketiga Liga Italia Musim Ini

Kutukan Juventus di awal Liga italia musim ini terus berlanjut usai Bianconeri dikalahkan Napoli.

Penulis: Ilham Yafiz | Editor: Ilham Yafiz
Carlo Hermann / AFP
Pemain depan Juventus Moise Kean (kanan) berebut bola dengan bek Napoli Giovanni Di Lorenzo (tengah) selama pertandingan sepak bola Serie A antara Napoli dan Juventus di Stadion Maradona di Naples pada 11 September 2021. 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Kutukan Juventus di awal Liga italia musim ini terus berlanjut usai Bianconeri dikalahkan Napoli.

Juventus harus mengakui keunggulan Napoli 2-1.

Kekalahan ini merupakan yang kedua di tiga kali laga awal Liga Italia musim ini, dan satu kali seri.

Juventus kalah dari Empoli dan Napoli serta seri 2-2 saat menghadapi Udinese.

“Saya tidak bisa mencela pemain saya untuk apa pun malam ini. Kami tampil lebih buruk melawan Empoli, tetapi hari ini sayangnya kami membayar harga untuk kesalahan,” kata Allegri kepada DAZN seperti dilansir dari football-italia.

Pemain Napoli merayakan akhir pertandingan sepak bola Liga Italia Serie A antara Napoli dan Juventus di Stadion Maradona di Naples pada 11 September 2021.
Pemain Napoli merayakan akhir pertandingan sepak bola Liga Italia Serie A antara Napoli dan Juventus di Stadion Maradona di Naples pada 11 September 2021. (Carlo Hermann / AFP)

“Kami tidak begitu tepat secara teknis dan kehilangan bola terlalu sering di babak kedua. Napoli bermain sangat baik, tetapi dalam sepak bola ketika Anda tidak menang, Anda hanya bisa diam dan bekerja keras." sebutnya.

Allegri berharap kegagalan ini tidak berlanjut di putaran Liga Champions.

"Semoga kami bisa memulai Liga Champions dengan cara yang lebih baik dari musim Serie A. Pada saat ini, kami membayar harga yang mahal untuk setiap kesalahan, tetapi momen-momen ini bisa terjadi dalam sepak bola. Kami seharusnya lebih tajam, mengejar gol kedua saat unggul 1-0," sebutnya.

Ia mengklaim Juventus dapat melalui kegagalan di tiga game pertama Liga italia untuk menatap Liga Champions.

"Saya melihat langkah besar ke depan, para pemain melakukan semua yang mereka miliki malam ini, tetapi ada saat-saat selama musim ketika bola masuk dan yang lainnya tidak," lanjut Allegri.

Juventus sudah terpaut delapan poin dari pemimpin Serie A Napoli, yang memiliki rekor 100 persen kemenangan setelah tiga putaran.

"Ini musim yang panjang, kami perlu mengejar tim lain dan ada banyak waktu untuk pulih. Saya pernah mengalami saat-saat terburuk dari ini. Yang penting sekarang adalah hari Selasa, menampilkan performa bagus melawan Malmo, lalu kami menghadapi Milan pada hari Minggu," sebutnya.

Allegri ditanya apakah dia perlu memelihara atau melindungi Szczesny setelah serangkaian kesalahan sejauh musim ini, baik untuk Juventus dan Polandia.

"Szczesny adalah kiper pilihan pertama di Juventus. Dia memiliki beberapa permainan bagus sebelum ini, bola lolos darinya saat menyamakan kedudukan," tegas sang pelatih.

( Tribunpekanbaru.com )

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved