Breaking News:

Bola Lokal

Sah Pembagian Grup Liga 2 2021, PSPS Riau dan KS Tiga Naga Bakal Saling Bunuh di Fase Grup

Dua klub asal Riau, yakni PSPS Riau dan KS Tiga Naga, nampaknya akan saling bunuh di fase awal. Pembagian Grup Liga 2 2021 sudah dilakukan

Penulis: Syafruddin Mirohi | Editor: Nurul Qomariah
TRIBUNPEKANBARU/SYAFRUDDIN MIROHI
Rapat owner meeting club secara virtual, Jumat (10/9/2021), yang dipimpin PT LIB dan PSSI. TRibunpekanbaru.com/ Syafruddin Mirohi 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Pembagian grup Liga 2 2021, sudah resmi dilakukan, pada owner meeting club pada akhir pekan kemarin, atau Jumat (10/9/2021).

Dalam rapat secara virtual tersebut, diikuti oleh pemilik atau perwakilan dari semua kontestan Liga 2.

Hadir juga Dirut PT LIB Akhmad Hadian Lukita, Direktur Operasional, Sudjarno, Direktur Bisnis, Rudy Kangdra, dan Direktur Keuangan, Anthony Chandra Kartawiria.

Sementara dari PSSI hadir Wakil Ketua Umum, Iwan Budianto dan Sekjen PSSI, Yunus Nusi.

Hasil drawing Liga 2 2021 tersebut, kompetisi kasta kedua Liga Indonesia ini, dibagi menjadi empat grup untuk fase awal, dengan sistem double round robin (dua kali pertemuan).

Menariknya di sini, dua klub asal Riau, yakni PSPS Riau dan KS Tiga Naga, nampaknya akan saling bunuh di fase awal ini.

Tentunya akan terjadi derby Riau, yang masing-masing mematok target menang di laga fase grup tersebut. Karena di grup 1, hasil undiannya diisi PSMS Medan, PSPS Riau, KS Tiga Naga, Semen Padang, Sriwijaya FC dan Muba Babel.

Grup 2 diisi klub Badak Lampung, Perserang, Rans Cilegon, Dewa United, PSKC, Persegat Tegal. Grup 3 diisi tim AHHA PS Pati, Persijap, PSCS Cilacap, Psim Jogja, Persigo HW dan Persis Solo.

Grup 4 di huni tim Kalteng Putra, Mitra Kukar, Persiba Balikpapan, Sulut United, PSBS Biak dan Persewar Waropen.

"Ya, pembagian grup ini sudah sah (tidak sama dengan pembagian grup sebelumnya," kata Manager KS Tiga Naga, Hidayat kepada Tribunpekanbaru.com, Minggu (12/9/2021).

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved