Breaking News:

Liga Italia

AC Milan On Fire di Liga Italia, Inter Milan, Juventus Patut Waspada, Pioli: Kami Lebih Kuat

AC Milan on fire di Liga Italia, tiga kemenangan beuntun dikemas, berbanding terbalik dengan tetangganya Inter Milan.

Penulis: Ilham Yafiz | Editor: Ilham Yafiz
Isabella BONOTTO / AFP
Zlatan Ibrahimovic merayakan gol selama pertandingan sepak bola Liga Italia Serie A Italia AC Milan vs Lazio di Stadion San Siro di Milan, pada 12 September 2021. 

TRIBUNPEKANBARU.COM - AC Milan on fire di Liga Italia, tiga kemenangan beuntun dikemas, berbanding terbalik dengan tetangganya Inter Milan.

Pelatih AC Milan Stefano Pioli memuji timnya atas antusiasme dan energi mereka di awal musim ini.

Stefano Pioli berharap energi positif dan semangat menang ini akan terus berlanjut.

AC Milan mengamankan kemenangan ketiga berturut-turut mereka.

AC Milan berhasil mengalahkan Lazio dengan dua gol tanpa balas.

Kedua gol tercipta dari sepakan Rafael Leao dan Zlatan Ibrahimovic.

"Kami harus terus bermain seperti ini, dengan antusiasme dan energi ini. Kami tentu lebih kuat. Kami puas dengan pertandingan hari ini, tapi kami memikirkan pertandingan selanjutnya yang akan sangat menarik," ujarnya usai pertandingan Dilansir Sempremilan.

"Saya tidak terkejut, saya tahu kualitas para pemain. Hari ini kami melakukan semuanya dengan baik. Kami senang, kami memulai blok 7 game ini dengan baik dan 6 lainnya akan sangat sulit," lanjutnya.

Para pemain AC Milan merayakan kemenangan 2-0 dalam pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AC Milan dan Lazio di Stadion San Siro di Milan, pada 12 September 2021.
Para pemain AC Milan merayakan kemenangan 2-0 dalam pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AC Milan dan Lazio di Stadion San Siro di Milan, pada 12 September 2021. (Isabella BONOTTO / AFP)

Pada menit ke-67 ketika Ibrahimovic mendapatkan namanya di daftar pencetak gol empat bulan setelah penampilan terakhirnya untuk AC Milan.

"Malam itu Ibra seperti biasa, dengan perhatian besar dengan sedikit emosi karena dia tidak merasakan antusiasme para penggemar. Dia mengalami emosi yang luar biasa untuknya hari ini. Bersama-sama kita akan menemukan cara terbaik untuk mengelolanya," pujinya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved