Breaking News:

Fakultas Perikanan dan Kelautan Universtas Riau Mengadakan ISFM ke 10

Kegiatan tahun ini dilaksanakan secara virtual mengingat masih mewabahnya Covid-19.ISFM akan dilaksanakan mulai dari tanggal 15 hingga 16 September 20

Editor: Sesri
Istimewa
Fakultas Perikanan dan Kelautan Universtas Riau Mengadakan ISFM ke 10 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Fakultas Perikanan dan Kelautan Universitas Riau tahun ini kembali mengadakan acara tahunan International dan National Seminar of Fisheries and Marine Science (ISFM X 2021).

Kegiatan tahun ini dilaksanakan secara virtual mengingat masih mewabahnya Covid-19.

ISFM akan dilaksanakan mulai dari tanggal 15 hingga 16 September 2021.

Tahun ini panitia mengundang pembicara utama dari Indonesia serta dari berbagai universitas dan negara tetangga seperti Filipina, Malaysia, Thailand, Taiwan.

Adapun dosen dan peneliti yang diundang sebagai pembicara utama adalah Prof. Emmanuel M Vera Cruz dan Assoc. Prof. Janice Alano Ragaza, Ph.D dari Filipina, Prof. Liu Kwang-Ming dari Taiwan, Prof. Dr. Muhammad Rizal Razman dan Assoc. Prof. Dr. Natrah Ikhsan dari Malaysia, Prof. Dr. Soottawat Benjakul dari Thailand dan dari Universitas Riau, Dr, Indra Suharman, M.Sc.

Ketua Panitia, Ibu Dr. Trisla Warningsih, S.Pi., M.Si, mengatakan bahwa tahun ini ISFM mengusung tema Tantangan dan Peluang di Bidang Perikanan, Kelautan dan Ilmu Lingkungan Pada Era New Normal.

Selain menghadirkan pembicara utama, dosen dan peneliti di bidang perikanan, kelautan dan lingkungan juga diundang untuk ikut serta mempresentasikan hasil penelitian mereka di bidang tersebut.

Acara akan berlangsung selama 2 hari secara virtual melalui aplikasi zoom meeting. Selain menjadi ajang pertukaran informasi dan ilmu pengetahuan, acara ini juga menjadi wadah bagi peneliti dan dosen untuk memublikasikan hasil penelitian mereka ke dalam sebuah prosiding yang terindeks Scopus.

Dekan Fakultas Perikanan dan Kelautan Universitas Riau, Prof. Dr. Ir. H. Bintal Amin, M.Si berharap agar acara ini dapat menjadi sarana pertukaran ilmu pengetahuan antar negara dan bermanfaat bagi pengembangan dan pelestarian di bidang perikanan, kelautan dan lingkungan. Acara tahunan ini juga mendapat dukungan penuh dari Rektor Universitas Riau, Bapak Prof. Dr. Ir. H. Aras Mulyadi, M.Sc dan Ketua LPPM Universitas Riau, Bapak Prof. Dr. Almasdi Syahza, SE., MP. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved