Breaking News:

Heboh! Cinta Laura Pernah Jadi Korban Lelaki dalam Toxic Relationship, Apa Itu Toxic Relationship?

Heboh! Artis cantik Cinta Laura mengaku pernah jadi korban lelaki dalam hubungan Toxic Relationship , apa itu Toxic Relationship

Penulis: pitos punjadi | Editor: Nolpitos Hendri
Instagram.com/@claurakiehl
Heboh! Cinta Laura Pernah Jadi Korban Lelaki dalam Toxic Relationship, Apa Itu Toxic Relationship? Foto: Cinta Laura 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Heboh! Artis cantik Cinta Laura mengaku pernah jadi korban lelaki dalam hubungan Toxic Relationship , apa itu Toxic Relationship dan Arti Toxic Relationship serta pacaran toxic seperti apa .

Ini pengakuan yang mengejutkan dari Cinta Laura , karena artis cantik seperti dia bisa-bisanya menjadi korban lelaki dalam hubungan Toxic Relationship , maka akan dijelaskan apa itu Toxic Relationship dan Arti Toxic Relationship serta pacaran toxic seperti apa .

Namun, apa boleh dikata, Cinta Laura mengaku pernah mengalami Toxic Relationship , maka akan kami jelaskan apa itu Toxic Relationship dan Arti Toxic Relationship serta pacaran toxic seperti apa

Aktris dan penyanyi Cinta Laura mengatakan ketika remaja dia tidak percaya adanya Toxic Relationship dan tidak percaya bakal mengalaminya.

Pasalnya Cinta Laura merasa pintar dan merasa bisa membedakan pria yang tidak baik sehingga merasa tak mungkin terjebak dalam Toxic Relationship .

Sampai akhirnya ia mengetahui sosok berpengaruh seperti Oprah Winfrey pun pernah terlibat Toxic Relationship bahkan pelecehan.

"Setelah aku tumbuh dewasa aku menyadari bahwa Toxic Relationship itu bukan selalu 'oh pacarku memukulku' physical abuse.

Bisa juga emosional, verbal, psikologis, itu yang paling parah. Itu bisa dilakukan lewat manipulasi," kata Cinta Laura, dikutip dari kanal YouTube Curhat Bang Denny Sumargo, Kamis (19/8/2021).

Dia sendiri tak luput dari hubungan pacaran penuh racun itu.

"Aku pernah punya dua Toxic Relationship yang buruk. Well, obviously, toxic selalu buruk," tutur artis kelahiran tahun 1993 ini.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved