Breaking News:

Seleb

Ingin Cerai Baik-Baik, Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono Sepakati Soal Harta Gono Gini

Bernard mengungkapkan bahwa Raiden dan Tyas sudah melewati mediasi diluar persidangan dengan hasil keduanya sepakat untuk berpisah.

Editor: Sesri
Instagram
Tyas Mirasih dan suaminya sepakat bercerai 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Sidang kasus perceraian Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Namun dalam sidang beragendakan saksi tersebut, Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono kompak tidak hadir dalam persidangan.

Sidang mendengar keterangan saksi tersebut hanya dihadiri kuasa hukum Raiden Soedjono, Bernard Pasaribu yang juga membawa saksi kedalam persidangan.

Usai persidangan, Bernard Pasaribu mengatakan bahwa kliennya, Raiden memang tidak diwajibkan hadir dalam sidang cerainya dengan Tyas.

"Karena mediasi sudah lewat dan agendanya sudah saksi. Jadi Raiden tidak begitu penting kehadirannya," kata Bernard Pasaribu usai persidangan Raiden Soedjono dan Tyas Mirasih, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jalan RM Harsono, Pasar Minnggu, Jakarta Selatan, Senin (13/9/2021).

Bernard mengungkapkan bahwa Raiden dan Tyas sudah melewati mediasi diluar persidangan dengan hasil keduanya sepakat untuk berpisah.

Baca juga: Raiden Soedjono Pernah Ngaku Agak Terpaksa Layani Tyas Mirasih Setiap Hari Di Ranjang

Baca juga: Gugatan Cerai Sudah Dilayangkan,Tyas Mirasih Raiden Soedjono Masih Serumah,Sidang Perdana 16 Agustus

"Intinya para pihak pemohon dan termohon telah sepakat melakukan perceraian secara baik-baik. Begitu sih intinya," ucapnya.

Bernard tak menampik jika Raiden hanya ingin bercerai saja, sidang cerainya dengan Tyas Mirasih sudah diputus secara verstek oleh Hakim Pengadilan.

Namun, dalam permohonan talak Raiden Soedjono terhadap Tyas Mirasih, dimasukan gugatan harta gana gini yang dijadikan satu dalam perceraian.

Sehingga proses cerai Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono belum diputus hakim setelah mediasi.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved