Breaking News:

Ketiban Sial, Duduk di Kedai Kopi Dekat Cafe Lokasi Keributan, Pria di Pelalawan Kena Keroyok

Ikut ketiban sial, cuma duduk di kedai kopi dekat cafe lokasi keributan, pria di Pelalawan kena keroyok, derita luka tusuk dan memar

Penulis: johanes | Editor: Nurul Qomariah
Banjarmasin Post
Ilustrasi. Ketiban sial, duduk di kedai kopi dekat cafe lokasi keributan, pria di Pelalawan kena keroyok. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PANGKALAN KERINCI - Ikut ketiban sial, cuma duduk di kedai kopi dekat cafe lokasi keributan, pria di Pelalawan kena keroyok, derita luka tusuk dan memar.

Seorang warga Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan Riau menjadi korban pengeroyokan pada Minggu (12/9/2021) dini hari lalu hanya karena duduk di kedua dekat dengan cafe.

Bahkan korban terluka parah hingga mendapatkan perawatan intensif.

Korban diketahui bernama Somahap Samosir (50) yang tinggal di Jalan Koridor Langgam Kecamatan Pangkalan Kerinci, Pelalawan.

Somahap dikeroyok oleh beberapa orang yang tidak dikenal sekitar pukul 01.30 WIB di sebuah warung kopi milik Manurung di Jalan Langgam Kilometer 1 Kelurahan Kerinci Kota Kecamatan Pangkalan Kerinci.

Korban Somahap Samosir saat mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit akibat dikeroyok orang tak dikenal di Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan, Minggu (12/9/2021) lalu.
Korban Somahap Samosir saat mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit akibat dikeroyok orang tak dikenal di Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan, Minggu (12/9/2021) lalu. (istimewa)

Warung itu berdekatan dengan sebuah cafe bernama Marsada yang masih di seputaran jalan koridor Langgam dekat perempatan lampu merah.

"Terduga pelaku masih dalam penyelidikan Polsek Pangkalan Kerinci setelah dilaporkan istri korban," terang Kasubbag Humas Polres Pelalawan, Iptu Edy Harianto, kepada Tribunpekanbaru.com, Senin (13/9/2021).

Awalnya, korban Somahap bersama temannya Darius Hotmatua Manalu duduk di warung kopi tersebut sekitar pukul 01.30 WIB sambil minum kopi.

Tiba-tiba mereka mendengar suara keributan di dalam kafe Marsada yang jaraknya tidak jauh dari warung kopi Manurung.

Mereka melihat beberapa orang pria pengunjung cafe keluar dan menuju warung kopi tempat korban duduk.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved