Breaking News:

Liga Italia

Liga Italia: Ditahan Imbang Sampdoria, Lautaro Martinez Malah Dapat Skor Terbaik di Inter Milan

Inter Milan tak mampu melanjutkan tren kemenangan mereka di Liga Italia, dan harus puas imbang bermain dengan Sampdoria.

Penulis: Ilham Yafiz | Editor: Ilham Yafiz
Marco BERTORELLO / AFP
Lautaro Martinez dalam pertandingan Liga Italia Serie A Italia antara Sampdoria vs Inter Milan di Stadion Luigi Ferraris di Genoa pada 12 September 2021. 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Inter Milan tak mampu melanjutkan tren kemenangan mereka di Liga Italia, dan harus puas imbang bermain dengan Sampdoria.

Kendari imbang, media Italia menyebut Striker Inter Milan, Lautaro Martinez sebagai pemain terbaik.

Dilansir Sempreinter, Senin (13/9/2021), Lautaro Martinez melawan Sampdoria sebagai penampilan terbaik pemain Inter Milan dalam perjalanan mereka ke Marasi, markas Sampdoria.

Surat kabar yang berbasis di Milan, Gazzetta dello Sport, edisi cetak memberi pemain Argentina nilai 7/10 dalam penilaian pemain mereka untuk hasil imbang 2-2.

Skor ini merupakan skor tertinggi dari semua pemain I Nerazzurri untuk pertandingan tersebut.

Pelatih kepala Simone Inzaghi diberi skor 5,5/10 untuk keputusan taktisnya, yang dikritik karena membuat tim terlihat lelah dan jauh dari yang terbaik.

Pemain depan Inter Milan Lautaro Martinez (kiri) merayakan gol dengan rekan satu timnya selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Sampdoria dan Inter Milan di Stadion Luigi Ferraris di Genoa pada 12 September 2021.
Pemain depan Inter Milan Lautaro Martinez (kiri) merayakan gol dengan rekan satu timnya selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Sampdoria dan Inter Milan di Stadion Luigi Ferraris di Genoa pada 12 September 2021. (Marco BERTORELLO / AFP)

Sementara itu, Milan Skriniar, Nicolo Barella, Federico Dimarco, dan Danilo D'Ambrosio diberi nilai 6,5/10 untuk pertandingan tersebut.

Sedangkan Stefan de Vrij dan Hakan Calhanoglu mendapat 6/10.

Samir Handanovic, Arturo Vidal, Marcelo Brozovic, dan Joaquin Correa menerima nilai lebih menengah 5,5/10.

Sementara trio Edin Dzeko, Matteo Darmian, dan Ivan Perisic hanya diberikan skor 5/10 untuk penampilan mereka.

Bek sayap Kroasia dipilih sebagai pemain terburuk dalam seragam Inter pada hari itu.

( Tribunpekanbaru.com )

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved