Breaking News:

Video Berita

VIDEO Kecelakaan Tunggal Bus Wisata Tabrak Tebing Magetan, Diduga Rem Blong

Saat melintasi jalur menurun dan menikung, diduga rem blong, sehingga bus berpenumpang 44 orang ini hilang kendali lalu menabrak tebing.

Editor: jefri irwan

TRIBUNPEKANBARU.COM - Diduga rem blong melintasi jalanan licin dan menikung, sebuah bus pariwisata menabrak tebing di jalan raya Sarangan, Magetan, Jawa Timur.

Tak ada korban jiwa akibat laka tunggal ini, namun 5 penumpang luka-luka.

Kecelakaan tunggal ini terjadi di jalur wisata sarangan Magetan pada minggu petang (12/9/2021).

Bus pariwisata Angkasa Trans Jaya yang dikemudikan Ahmad Zarqoni (43) asal Sidoarjo ini melaju dari Telaga Sarangan menuju kota Magetan.

Diduga rem blong melintasi jalanan licin dan menikung, sebuah bus pariwisata menabrak tebing di jalan raya Sarangan, Magetan, Jawa Timur, pada Minggu (12/9/2021).
Diduga rem blong melintasi jalanan licin dan menikung, sebuah bus pariwisata menabrak tebing di jalan raya Sarangan, Magetan, Jawa Timur, pada Minggu (12/9/2021). (Ist)

Saat melintasi jalur menurun dan menikung, diduga rem blong, sehingga bus berpenumpang 44 orang ini hilang kendali lalu menabrak tebing.

Bagian depan bus ringsek.

Tidak ada korban jiwa dalam laka tunggal ini, namun 5 penumpang mengalami luka-luka dilarikan ke rumah sakit Sayidiman, Magetan.

Kecelakaan ini kini dalam penanganan unit laka lantas polres Magetan. (*)

Artikel ini telah tayang di KOMPASTV

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved