Breaking News:

CPNS Riau

Duh,7 Peserta Positif Covid-19, Wali Kota Tinjau Seleksi Kompetensi PPPK, Besok Tes SKD CPNS Dumai

Di hari kedua seleksi kompetensi PPPK, ada 7 peserta positif Covid-19. Besok, Rabu (15/9/2021) baru dilaksanakan tes SKD CPNS Dumai

Penulis: Donny Kusuma Putra | Editor: Nurul Qomariah
Istimewa
Seleksi kompetensi PPPK jabatan fungsional guru di Dumai. Di hari kedua ada 7 peserta positif Covid-19. Besok, Rabu (15/9/2021) baru dilaksanakan tes SKD CPNS Dumai 

TRIBUNPEKANBARU.COM, DUMAI - Di hari kedua seleksi kompetensi PPPK, ada 7 peserta positif Covid-19. Besok, Rabu (15/9/2021) baru dilaksanakan tes SKD CPNS Dumai.

Wali Kota Dumai, Paisal meninjau pelaksanaan seleksi kompetensi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) untuk jabatan fungsional guru tahun anggaran (TA) 2021 hari kedua, Selasa (14/9/2021).

Seleksi kompetensi PPPK berlokasi di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 1

Di hari kedua ini Sebanyak 280 calon PPPK mengikuti seleksi kompetensi, mulai dari 13 hingga 17 September 2021, yang diadakan di 2 lokasi, yaitu SMK N 1 Dumai dan SMA N 2 Dumai.

Pada kesempatan itu, Wali Kota Dumai Paisal didampingi Pj Sekretaris Daerah Kota Dumai Syahrinaldi.

Kemudian, Plt Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Yusmanidar dan Kepala Sekolah SMKN 1 Dumai Dian Dini.

Wali Kota Dumai, meninjau ruangan tes untuk memantau pelaksanaan protokol kesehatan, dan memberikan semangat serta arahan kepada para peserta seleksi.

Di sela-sela tinjauannya, Wali Kota Dumai Paisal mengungkapkan, bahwa tinjauan ke lokasi ujian atau seleksi kompetensi PPPK ini, untuk memberikan semangat kepada para peserta.

Agar mereka tidak terburu-buru dalam mengerjakan agar tetap fokus dalam menjawab soal-soal.

Ia menambahkan, selain memberikan semangat, tinjauan ini sangat penting dilakukan untuk melihat penerapan protokol kesehatan.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved