Breaking News:

Lakukan Rakor, AMPG Riau siap menangkan Partai Golkar pada Pemilu, Pilpres dan Pilkada 2024

AMPG Provinsi Riau menargetkan kepengurusan tingkat Kecamatan hingga Desa/Kelurahan sudah terbentuk paling lama akhir Oktober 2021

Editor: rinalsagita
tribunpekanbaru.com
AMPG Riau 

TRIBUNPEKANBARU.COM,PEKANBARU - PD AMPG Provinsi Riau melakukan Konsolidasi Organisasi, targetkan AMPG tingkat Kecamatan hingga Desa/Kelurahan sudah terbentuk paling lama akhir Oktober 2021 ini.

Target ini ditujukan untuk penguatan konsolidasi organisasi juga menyususun kekuatan AMPG hingga ke tingkat desa/kelurahan dalam menghadapi dan persiapan menuju agenda Politik 2024 yang akan datang.

Konsolidasi kekuatan AMPG itu dilakukan lewat Rapat Kerja (Raker) bidang OKK AMPG se Provinsi Riau, yang dibuka oleh Ketua PD AMPG Prov. Riau Taufiq Erman, dihadiri oleh Sekretaris PD AMPG Riau M. Yasmin serta Ketua AMPG Kabupaten/Kota dan Wakil Ketua Bidang OKK AMPG Kabupaten/Kota seProvinsi Riau.

Ketua PD AMPG Provinsi Riau Taufiq Erman mengatakan, konsolidasi ini Penting dilakukan lebih dini dan sesegera mungkin agar persiapan AMPG dalam memenangkan Partai Golkar dan menaikan Elektabilitas Ketua Umum Partai Golkar Bapak Airlangga Hartarto bisa lebih cepat dilakukan.

“AMPG Riau akan jadi Garda terdepan Pemenangan Golkar di Pemilu maupun Pilkada 2024, Konsolidasi harus segera kita lakukan, agar kerja-kerja politik kita bisa bergerak lebih cepat dan mudah mengevaluasi kemudian hari” Kata Taufiq Erman

AMPG Daerah yang sudah Muscam mendapatkan tugas untuk menyempurnakan kepengurusan di tingkat Desa/Kelurahan, yang bakal menjadi entry point menuju saksi di Pemilu dan Pilkada 2024.

Penguatan AMPG ini semua muaranya utamanya untuk Pemenangan Partai dan Pilpres bila Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto maju di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

“Raker ini juga bagian untuk saling komunikasi dengan para pengurus dan kader yang ada di daerah sampai di tingkat bawah, Juga sesuai arahan Ketum PP AMPG, bahwa AMPG dan KPPG juga dipersiapkan kader-kadernya untuk memenuhi kebutuhan Saksi Partai Golkar”  tandas Pahrijal Wakil Ketua OKK PD AMPG Riau.

DPP Partai Golkar sudah mengeluarkan PO-05 tentang Penugasan Fungsionaris dimana salah satu sumber Fungsionaris Partai bersumber dari AMPG.

Sekretaris PD AMPG Riau M. Yasmin menyampaikan saat AMPG Riau difokuskan dengan membantu Program Partai Golkar pada persiapan Bapak Ketua Umum Airlangga Hartarto untuk Maju Pilpres, Ketua DPD Partai Golkar Bapak Syamsuar Maju periode ke-2 Gubernur Riau dan Pemenangan Partai Golkar juga mempersiapkan Kader-kader terbaik maju Pileg dan Pilkada 2024 yang akan datang.

“Kita harus bersama-sama mengoptimalkan peran Kader AMPG guna Persiapan Ketua Umum maju Pilpres 2024, Ketua DPD Partai Golkar Maju Gubernur Riau Periode ke-2 Pemenangan Kader AMPG pada Pileg yang akan datang”  tutup M. Yasmin Sekretaris AMPG Riau. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved