Breaking News:

Video Berita

VIDEO: Gugatan Ditolak, Lulu Tobing dan Bani Maulana Batal Cerai

"Sudah dibacakan putusannya dan kesimpulan majelis, perkaranya ditolak. Mereka enggak jadi bercerai," kata Jajat Sudrajat selaku Humas PA Jakarta

Editor: David Tobing

TRIBUNPEKANBARU.com - Pesinetron Lulu Tobing tak jadi bercerai dengan suaminya, Bani Maulana Mulia.

Hal tersebut terungkap usai sidang putusan perkara cerai keduanya digelar di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Pusat, Selasa (14/9/2021).

Majelis Hakim PA Jakarta Pusat ternyata menolak gugatan Lulu Tobing.

"Sudah dibacakan putusannya dan kesimpulan majelis, perkaranya ditolak. Mereka enggak jadi bercerai," kata Jajat Sudrajat selaku Humas PA Jakarta Pusat saat ditemui di ruang kerjanya, Selasa.

Dengan demikian, secara hukum, Lulu dan Bani masih disebut sah sebagai pasangan suami dan istri.

"Belum cerai, kan ditolak. Statusnya masih suami dan istri," lanjut Jajat.

Jajat menambahkan, gugatan Lulu ditolak lantaran materi dalam isi gugatannya tak terbukti di pengadilan.

"Berdasarkan proses persidangan apa yang didalilkan pengguggat tidak terbukti sehingga tidak ada alasan bagi majelis mengabulkan pengguggat," tutur Jajat.

Lulu Tobing menikah dengan Bani Maulana Mulia pada 2019.

Dua tahun menikah, Lulu Tobing mengajukan gugatan cerai terhadap Bani di Pengadilan Agama Jakarta Pusat pada 18 Mei 2021.

Gugatan tersebut terdaftar dengan nomor perkara 783/Pdt.G/2021/PA.JP.

Sebelumnya, pihak Humas PA Jakarta Pusat, Haerudin, mengungkapkan, alasan gugat cerai karena sudah tidak ada keharmonisan dalam rumah tangga.

Lulu Tobing juga tidak menggugat harta gana-gini  Namun, dalam salah satu putusan mediasi yang disetujui adalah pihak tergugat, yakni Bani, diwajibkan membayar nafkah sebesar Rp 50 juta selama sidang gugatan cerai berjalan.

( Tribunpekanbaru.com )

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Lulu Tobing Batal Bercerai dengan Bani Maulana Mulia", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/09/14/155327366/lulu-tobing-batal-bercerai-dengan-bani-maulana-mulia.

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved