Breaking News:

DPRD Pekanbaru

Wakil Ketua MPR RI Kunjungi Pasar Bawah Pekanbaru, Begini Harapan DPRD Pekanbaru

Wakil Ketua MPR RI Ahmad Muzani, mengunjungi Pasar Wisata Pasar Bawah Pekanbaru, Selasa pagi (14/9/2021).

Penulis: Syafruddin Mirohi | Editor: Ariestia
Istimewa
Wakil Ketua MPR RI Ahmad Muzani (Kaos biru) saat berbincang dengan Direktur Pengelola Pasar Bawah, Veladhio Pranajaya saat berkunjung ke Pasar Bawah Pekanbaru, Selasa (14/9/2021). 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Wakil Ketua MPR RI Ahmad Muzani, mengunjungi Pasar Wisata Pasar Bawah Pekanbaru, Selasa pagi (14/9/2021).

Politisi Partai Gerindra tersebut langsung meninjau kondisi pasar, plus membagi-bagikan ratusan sembako kepada pedagang.

Hadir dalam kunjungan ini Ketua DPD Gerindra Provinsi Riau Edi Tanjung, Ketua DPC Gerindra Pekanbaru Muhammad Rahul, Wakil Ketua DPRD Kota Pekanbaru Ginda Burnama ST, dan juga Anggota Fraksi Gerindra DPRD Riau, dan DPRD Kota Pekanbaru.

Ahmad Muzani melihat langsung geliat pertumbuhan ekonomi, khususnya di Pasar Bawah, sembari memberikan motivasi untuk bangkit dari bencana pandemi Covid-19 terhadap pedagang-pedagang.

"Untuk masyarakat Pekanbaru, kami akan perjuangkan bantuan pusat, termasuk kuota vaksin bagi masyarakat Pekanbaru," sebut Ahmad Muzani.

Selain acara kunjungan ke Pasar Bawah, Sekjen Gerindra tersebut juga menghadiri giat vaksinasi Gerindra dengan Polda Riau.

Sementara itu, Wakil Ketua DPRD Kota Pekanbaru, Ginda Burnama berharap, dengan kedatangan Sekjen Gerindra tersebut, dapat membawa semangat dan menggeliatkan para pedagang untuk mencari nafkah di Pasar Bawah.

"Kita sangat gembira, pak Sekjen teemyata memperjuangkan bantuan-bantuan dari pusat, untuk masyarakat Pekanbaru," kata Ginda.

Tentunya hal ini tidak terlepas dari komunikasi yang dibangun dari daerah ke pusat. Iniah yang terus diperjuangkan partainya, terutama untuk stimulus bagi semua yang terdampak Covid-19, sehingga bisa langsung diberikan untuk warga Kota Pekanbaru.

Namun begitu, karena saat ini pandemi belum berakhir, maka diharapkan agar tetap menjaga dan selalu menerapkan hidup dengan kebiasan Prokes.

"Khususnya kepada pedagang untuk mengikuti prokes selama berjualan, agar kasus Covid-19 tidak meledak lagi, " harapnya.

Direktur Pengelola Pasar Bawah, Veladhio Pranajaya mengaku senang dan tersanjung dengan kunjungan dari Wakil Ketua MPR RI ini.

"Kami ucapkan terima kasih atas kunjungan pak Ahmad Muzani, dan juga terima kasih bantuan sembakonya yang diberikan kepada pedagang kami," aku Veladhio.

Pengelola Pasar Bawah juga berharap, dari kunjungan ini dapat kembali menarik minat masyarakat kota Pekanbaru maupun luar daerah ke Pasar Wisata ini.

"Harapan kami tentu pasar Bawah ini kembali menarik minat masyarakat berkunjung selain berwisata juga berbelanja," pintanya. (Tribunpekanbaru.com/Syafruddin Mirohi).

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved