Breaking News:

Irving Kahar Terpilih Aklamasi Jadi Ketua PSSI Kabupaten Siak

Irving Kahar Arifin terpilih secara aklamasi memimpin Asosiasi Persatuan Sepak Bolah Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Siak periode 2021 -2025

Penulis: Mayonal Putra | Editor: rinalsagita
istimewa
Irving Kahar Arifin 

TRIBUNPEKANBARU.COM, SIAK  - Irving Kahar Arifin terpilih secara aklamasi memimpin Asosiasi Persatuan Sepak Bolah Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Siak periode 2021 -2025 pada Kongres Luar Biasa Asosiasi PSSI Kabupaten Siak, Rabu (15/9/2021) di hotel Winaria.

Usai terpilih menjadi ketua, Irving langsung membentuk kepengurusan.

“Alhamdulillah, proses Kongres Luar Biasa Asosiasi PSSI Siak berjalan dengan baik, semua peserta kongres menginginkan agar PS Siak bisa maju, paling tidak bisa masuk liga dua Indonesia,” kata Irving kepada Tribunpekanbaru.com.

Pada kongres luar biasa ini dihadiri oleh Wakil Ketua Asosiasi PSSI Provinsi Riau Agus Syamsir dan Ketua PSSI periode 2017-2022 Indra Gunawan dan sejumlah pengurusnya.

Semua hadirin sepakat dengan hasil kongres luar biasa tersebut di bawah ketua terpilih Irving Kahar.

“Setelah ini kita fiks-kan kepengurusan, kemudian langsung kita geber untuk kegiatan, terutamanya dalam mencari bakat-bakat muda dan pembinaan kepada atlet,” kata dia.

Irving membahasakan pencarian bakat sepakbola.dengan program laskar belia.

Dari pembinaan terhadap laskar belia itu diharapkan akan tampil anak-anak Siak di klub -klub nasional.

“Kita akan memperbanyak pembinaan di tingkat kecamatan dan menyusuri bakat-bakat terpendam dari anak-anak kita yang masih SD dan SMP,” kata dia.

Irving dan sejumlah pengurusnya juga langsung datang ke stadion Siak.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved