Breaking News:

Liga Champions

Live Liverpool vs AC Milan, Liga Champions Dini Hari Nanti, Ibra Cedera, The Reds Tak Maksimal

Liga Champions dini hari nanti, Liverpool vs AC Milan, kedua tim tak bisa tampil dengan formasi maksimal.

Penulis: Ilham Yafiz | Editor: Ilham Yafiz
Paul ELLIS / AFP
Jordan Henderson, gelandang Liverpool Alex Oxlade-Chamberlain Bek Liverpool asal Prancis Ibrahima Konate dan bek Liverpool asal Skotlandia Andrew Robertson menghadiri sesi latihan di pusat pelatihan Axa di Kirkby, utara Liverpool di barat laut Inggris pada 14 September 2021, menjelang malam dari Liga Champions UEFA, pertandingan sepak bola Grup B melawan AC Milan. 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Liga Champions dini hari nanti, Liverpool vs AC Milan, kedua tim tak bisa tampil dengan formasi maksimal.

AC Milan diperkirakan tidak bisa menurunkan Zlatan Ibrahimovic, sementara Liverpool tidak bisa menurunkan Harvey Elliott yang patah kaki.

Jurgen Klopp akan menurunkan formasi berbeda dibandingkan dengan formasi yang turun ke lapangan akhir pekan lalu melawan Leeds United di Liga Inggris.

Liverpool pada kenyataannya, tidak akan dapat memainkan Harvey Elliott, yang keluar karena cedera di pertandingan akhir pekan lalu.

Jordan Henderson berkemungkinan akan mengambil alih posisi Harvey Elliott.

Ia akan bergabung dengan Fabinho dan Thiago Alcantara di lini tengah Liverpool.

Khusus penyerang akan ada trisula yang terdiri dari Mohamed Salah, Jota dan Mane.

Pelatih Liverpool Jurgen Klopp mengikuti sesi latihan di pusat pelatihan Axa di Kirkby, utara Liverpool di barat laut Inggris pada 14 September 2021, menjelang pertandingan sepak bola Grup B Liga Champions UEFA melawan AC Milan.
Pelatih Liverpool Jurgen Klopp mengikuti sesi latihan di pusat pelatihan Axa di Kirkby, utara Liverpool di barat laut Inggris pada 14 September 2021, menjelang pertandingan sepak bola Grup B Liga Champions UEFA melawan AC Milan. (Paul ELLIS / AFP)

Liverpool belum bisa menurunkan Firmino dalam laga Liverpool vs AC Milan dini hari nanti.

Sementara kondisi hampir serupa juga dialami AC Milan.

Stefano Pioli tidak bisa memainkan Zlatan Ibrahimovic karena cedera.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved