Breaking News:

Tahanan Ini Bobol Plafon Penjara Polsek Gunung Kerinci Lalu Kabur, Ngaku Stres

Santos mengaku stress berada di tahanan hingga mencoba membuka plafon dan kabur melarikan diri. Rencananya ia mau ke Pekanbaru.

Editor: M Iqbal
Tribunjambi/Musawira
Santos tananan yang kabur dari Polesk Gunung Kerinci berhasil diamankan Tim Kelalawar Satreskrim Polres Batanghari di Batanghari kurang dari 24 jam. 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Seorang tahanan yang kabur berhasil ditangkap.

Tahanan Polsek Gunung Kerinci itu kabur, pada Selasa (14/9/2021) dini hari.

Ia kabur dengan cara mencongkel plafon di kamar sel tahanan.

Petugas kepolisian berhasil menangkapnya saat melarikan diri ke wilayah hukum Polres Batanghari.

Tahanan itu diketahui bernama Anggi Santoso (23) panggilan akrab Santos, alamat di Desa Siulak Deras, Kecamatan Gunung Kerinci Kabupaten Kerinci.

Santos sudah 25 hari berada di sel tahanan, ia masuk penjara terjerat kasus pencurian tindak pidana melanggar pasal 363 ayat 2 KUHPidana.

Kurang dari 24 jam upaya pelarian Santos berhasil dihentikan Tim Kelalawar Satreskrim Polres Batanghari, pada Selasa (14/9/2021) kemarin sekira pukul 23.00 Wib di Kecamatan Muara Tembesi.

Kapolres Batanghari AKBP Heru Ekwanto, Kasat Reskrim, Iptu Piet Yardi melaui KBO Satreskrim Polres Batanghari, Ipda Fauzan Azim menjelaskan kronologis penangkapan Santos yang kabur dari Polsek Gunung Kerinci.

“Tim Kelalawar membantu rekan-rekan dari Tim Tungau Satreskirm Polres Kerinci atas penangkapan tahanan yang melarikan diri dari Polsek Gunung Kerinci,” kata Ipda Fauzan Azim kepada Tribunjambi.com pada Rabu (15/9/2021).

Informasi ia kabur ini diketahui dari Kasat Reskrim Polres Kerinci yang memberitahukan dan mohon bantuan kepada Kasat Reskrim Porles Batanghari.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved