Breaking News:

Tidak Jera Usai Dipenjara, Pria Rohil Kembali Lakukan Perbuatan Terlarang, Bahkan Ajak Dua Teman

Tidak jera usai dipenjara, pria Rohil berinisial MS alias Koko kembali melakukan perbuatan terlarang, bahkan dia mengajak dua temannya

Penulis: Teddy Tarigan | Editor: Nolpitos Hendri
Gambar oleh 4711018 dari Pixabay
Tidak Jera Usai Dipenjara, Pria Rohil Kembali Lakukan Perbuatan Terlarang, Bahkan Ajak Dua Teman 

TRIBUNPEKANBARU.COM, ROKAN HILIR - Tidak jera usai dipenjara, pria Rohil berinisial MS alias Koko kembali melakukan perbuatan terlarang , bahkan dia mengajak dua temannya

Ternyata hukuman penjara tidak membuat Koko jera, seolah penjara adalah tempat peristirahatan sementara baginya, sehingga ia tidak ragu untuk melakukan perbuatan terlarang kembali.

Fakanya, Koko setelah ke luar penjara bukannya tobat dari perilakunya yang melanggar hukum, mengajak temannya untuk melakukan perbuatan terlarang .

Namun, Koko akhirnya akan kembali masuk penjara, karena Sat Res Narkoba Polres Rohil lakukan penggerebekan peredaran sabu di Balai Jaya.

Dari operasi itu, 2 orang diduga pengedar dan pemakai berhasil diamankan serta 1 orang resedivis dan dia adalah Koko.

Koko dan dua anggotanya ZN alias Zul (52) dan MS alias Rizal (42) dibekuk petugas setelah didapati 18,22 gram barang bukti sabu, dan ke tiganya mengakui perbuatannya tersebut.

Dalam penyelidikan yang dilakukan sat Res Narkoba Polres Rohil di Balai Jaya Km. 37 Kabupaten Rohil Propinsi Riau tepatnya di sebuah RAM sawit milik seorang pengusaha bernama Timbul Butar-butar.

Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK yang dikonfirmasi melalui Kasubbag Humas Polres Rohil AKP Juliandi SH membenarkan adanya pengungkapan Tindak Pidana Narkotika Jenis Sabu di wilayah hukum Polres Rohil oleh Sat Res Narkoba Polres Rokan Hilir.

Diperoleh informasi dari Masyarakat bahwa di lokasi tersebut, sering terjadi Transaksi Narkotika jenis sabu, berdasarkan informasi tersebut, Sat Res Narkoba melakukan penyelidikan, pada saat dilakukan penggerebekan, berhasil diamankan 2 orang laki laki atas nama saudara Musrizal dan saudara Zulfikar.

Dari keduanya didapat barang bukti 1 paket Sabu dan alat hisap (bong).

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved