Breaking News:

Video Berita

VIDEO: Kondisi Hamil 9 Bulan, Linda Berhasil Meraih Skor SKD CPNS Diatas 400‎

Meskipun dalam ‎kondisi hamil 9 bulan bahkan bisa dikatakan menghitung hari untuk bersalin, Linda satu diantara 5521 peserta CPNS yang mengikuti SKD d

Penulis: Donny Kusuma Putra | Editor: David Tobing

TRIBUNPEKANBARU.COM, DUMAI - Sebanyak 5521 peserta Calon Pegawai negeri Sipil (CPNS), mulai melaksanakan Seleksi kompetensi dasar (SKD), di STIA Lancang Kuning jalan Gunung merapi kelurahan Bumi Ayu, pada Rabu (15/9/2021). 

5521 peserta yang mengikuti SKD CPNS 2021, ini dibagi menjadi 56 Sesi, yang dilaksanakan mulai 15 September 2021 hingga 29 September 2021, di STIA Lancang Kuning. 

SKD merupakan, pintu gerbang untuk lanjut ketahap selanjutnya, tanpa mengikuti SKD sudah bisa dipastikan akan gugur secara langsung. 

Meskipun dalam ‎kondisi hamil 9 bulan bahkan bisa dikatakan menghitung hari untuk bersalin, Linda satu diantara 5521 peserta CPNS yang mengikuti SKD di STIA Lancang Kuning, berhasil lulus passing Grade (PG) SKD 2021. 

Bahkan, tidak hanya berhasil lolos PG, Linda Berhasil memperoleh nilai yang bisa dikatakan tinggi yang mana Linda berhasil mendapatkan skor SKD 400 lebih. 

Setelah mengikuti SKD, Linda kepada Tribunpekanbaru.com, mengaku sangat lega karena sudah mengikuti SKD CPNS 2021, dengan lancar dan hasil yang menurutnya sudah terbilang tinggi. 

"Bersyukur bang, meskipun dalam keadaan hamil 9 bulan, saya bisa berhasil mendapatkan skor diatas 400 bang, ya sekitar 414 lah kalau tak salah skor saya tadi," katanya, Rabu. 

Linda mengaku, bahwa hasil dari belajarnya meskipun dalam keadaan hamil, bisa memuaskan, menurutnya hasil tersebut, sudah sangat maksimal baginya. 

"Mudah mudahan ini rezeki anak saya yang dalam kandungan, semoga saya bisa lanjut ke tahap selanjutnya, yakni ke tahap Seleksi Kompetensi Bidang (SKB), ‎dan bisa menjadi Abdi negara," imbuhnya 

Linda yang mengambil Formasi Apoteker ata Farmasi  di Pemko Dumai, ini berharap, hasil yang diperolehnya bisa mengantarkanya menjadi seorang ASN, karena itu merupakan cita citanya. 

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved