Breaking News:

Video Berita

VIDEO: Pengakuan Bupati Kuansing Ada Warga Minta Tolong Diloloskan CPNS 2021

Dalam kunjungan tersebut kepada Tribunpekanbaru.com, Andi Putra mengaku ada yang minta tolong diluluskan dalam CPNS 2021 ini

Penulis: Dian Maja Palti Siahaan | Editor: didik ahmadi

TRIBUNPEKANBARU.COM, TELUK KUANTAN-- Bupati Kuansing Andi Putra mengakui ada yang minta tolong kepadanya untuk diloloskan dalam CPNS 2021. Sang bupati pun tidak bisa memenuhi permintaan warga tersebut.

Hal ini diketahui kala bupati Andi Putra meninjau pelaksanaan ujian Seleksi Kemampuan Dasar (SKD) CPNS 2021 di SMAN Pintar, Teluk Kuantan, Kuansing pada Rabu siang (15/9/2021). Kala itu, pelaksaan ujian akan memasuki sesi ketiga.

Dalam kunjungan tersebut kepada Tribunpekanbaru.com, Andi Putra mengaku ada yang minta tolong diluluskan dalam CPNS 2021 ini.

"Karena mungkin ya sebahagian sebuah harapan masyarakat dan orangtuanya kan, ada juga (yang minta tolong," kata Bupati Andi Putra diawali dengan tawa.

"Saya jujur juga. Ini murni. Prosesnya ngak macam-macam. Jadi yan menentukan itu pusat. Sayang bilang," kata politisi Golkar ini.

Berarti tidak ada menjanjikan satu pun? "Ndak bisa. Memang ngak boleh. Gimana? Nanti berbahaya juga kan," ucapnya.

Berapa orang yang minta diloloskan? "Ada lah," jawabnya juga tertawa.

Ada puluah? "Ndak-ndak," ujarnya.

Dalam peninjauannya, Andi Putra menyaksikan proses pemeriksaan dari pantia. Ia juga sempat memberi semangat pada peserta yang akan ujian.
Ujian SKD CPNS 2021 di Kuansing sendiri dimulai 15 September dan berakhir 20 September nanti.

Ada lima syarat yang mesti dibawa peserta agar bisa mengikuti ujian.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved