Breaking News:

CPNS Riau

22 Peserta Tak Hadiri Ujian PPPK Pelalawan Hari Ketiga, Bisa Ikut Ujian Susulan Tapi Ada Syaratnya

22 peserta tidak hadir dalam ujian penerimaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Pelalawan di hari ketiga

Penulis: johanes | Editor: Nurul Qomariah
Istimewa
Peserta seleksi calon PPPK Pelalawan di hari ketiga ada 22 orang tidak hadir, masih bisa ikut ujian susulan tapia da syaratnya. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PANGKALAN KERINCI - Sebanyak 22 peserta tidak hadir dalam ujian penerimaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di Kabupaten Pelalawan pada hari ketiga, Rabu (15/9/2021).

Hal ini menambah panjang daftar pelamar yang tak datang selama ujian berlangsung.

Peserta seleksi yang tak hadir dikarenakan beberapa alasan seperti jarak tempuh yang jauh, sakit, hingga tidak ada keterangan sama sekali.

Padahal jadwal ujian setiap pelamar sudah dibagikan sebelumnya termasuk persyaratan yang dipenuhi sebelum mengikuti ujian.

Namun masih ada peserta yang tak hadir hingga ujian dimulai di Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) Pangkalan Kerinci.

"Tingkat kehadiran peserta kemarin tidak penuh 100 persen. Ada 22 yang tidak datang, setelah absensi direkap," beber Ketua panitia lokal seleksi P3K Pelalawan, Yumesri S.Pdi M.Pd kepada Tribunpekanbaru.com Kamis (16/9/2021).

Selama tiga hari ujian yang dimulai sejak Senin (13/9/2021) sampai Rabu (15/9/2021) total peserta yang tidak datang sebanyak 69 orang.

Dengan rincian hari pertama 30 orang, hari kedua 17, dan ketiga 22 orang.

Ada juga pelamar yang tidak hadir karena dinyatakan reaktif Covid-19, terjaring saat melakukan rapid antigen di lokasi ujian satu hari sebelum seleksi.

Bagi peserta yang tidak datang, panitia menjadwalkan ujian susulan pada Hari Sabtu (18/9/2021) mendatang.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved