Breaking News:

Demi Hilangkan Label Teroris, Ibu Muda Ini Lepas Hijab Dan Pakai Tank Top Hingga Belahan Terlihat

Shamima melepas hijabnya sebagai upaya merayu pemerintahan Inggris agar menerimanya kembali sebagai warganegara Inggris setelah upaya hukumnya ditolak

Capture The Sun
Shamima Begum lepas hijab agar tak lagi disebut teroris 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Seorang ibu muda ini rela melepas hijabnya dan mengenakan tank top dengan belahan rendah.

Ibu muda itu adalah Shamima Begum. Wanita berusia 22 tahun itu adalah mantan pengantin teroris ISIS yang melahirkan tiga bayi dari suami yang merupakan anggota ISIS kelahiran Belanda.

Shamima melepas hijabnya sebagai upaya merayu pemerintahan Inggris agar menerimanya kembali sebagai warganegara Inggris setelah upaya hukumnya ditolak.

Dilansir dari The Sun, tampil di acara Good Morning Britain, Shamima mengenakan topi baseball Nike hitam, atasan rompi abu-abu dan lipstik dengan rambutnya yang terurai.

Penampilannya benar-benar berbeda dibandingkan dengan wawancara sebelumnya di mana dia tampil dengan hijab dan tanpa riasan.

Shamima meninggalkan Inggris untuk bergabung dengan sekte kematian dengan dua teman sekolahnya pada usia 15 tahun sebelum tinggal di kelompok yang disebut kekhalifahan setelah menikahi seorang pejuang kelahiran Belanda.

Ia tak lagi memiliki siapa-siapa di kamp mantan ISIS di Suriah. Tiga anaknya telah meninggal dunia.

Setelah ISIS dikalahkan, Shamima muncul kembali pada Februari 2019 di kamp pengungsi al-Hawl di timur laut Suriah dengan harapan bisa kembali ke Inggris.

Namun mereka ditolak lantaran dinilai menunjukkan sedikit penyesalan atas keterlibatannya dengan organisasi teroris.

Sejak diwawancarai beberapa kali oleh media barat, pakar bahasa tubuh Judi James memberikan penilaiannya kepada The Sun Online tentang perubahan penampilan Shamima.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved