Breaking News:

Kangen Nonton?Mulai Hari Ini Bioskop CGV di Pekanbaru Buka Lagi Lho,Tapi Ada Syaratnya, Apa Saja?

Jaringan Bioskop CGV akan membuka kembali beberapa bioskopnya secara bertahap mulai hari ini, Kamis (16/9/2021) termasuk di Pekanbaru

Penulis: Rino Syahril | Editor: Nurul Qomariah
TRIBUNPEKANBARU/ALEXANDER
CGV Transmart Pekanbaru.Jaringan Bioskop CGV akan membuka kembali beberapa bioskopnya secara bertahap mulai hari ini, Kamis (16/9/2021) termasuk di Pekanbaru. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Sudah kangen nonton? Mulai hari ini bioskop CGV di Pekanbaru buka lagi lho tapi ada syaratnya.

Jaringan Bioskop CGV akan membuka kembali beberapa bioskopnya secara bertahap mulai hari ini, Kamis (16/9/2021).

Sesuai imbauan pemerintah, serta berdasarkan diskusi dengan GPBSI (Gabungan Pengusaha Bioskop Seluruh Indonesia), saat keadaan sudah lebih membaik maka pembukaan bioskop dapat berlangsung.

Dengan syarat tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Public Relations & Corporate Communication CGV Marsya Gusman mengatakan, sebelumnya pada tanggal 5 Juli 202.

Bioskop-bioskop CGV sempat berhenti beroperasi menyesuaikan regulasi PPKM guna menekan jumlah penyebaran Covid-19 yang semakin meluas.

Saat ini, sesuai dengan imbauan pemerintah, sejumlah bioskop CGV dapat beroperasi kembali.

"Sejumlah bioskop CGV mengikuti pembukaan bertahap ini dimulai dengan bioskop-bioskop CGV yang berlokasi di Jakarta," ujar Public Relations & Corporate Communication CGV Marsya Gusman, Kamis (16/9/2021).

" Kemudian diikuti dengan Bandung, Cirebon , Tegal, Depok, Bekasi, Karawang, Cikarang, Yogyakarta, Purwokerto, Jember, Kediri, Palembang, Padang, Pekanbaru, Makkasar, Manado, Samarinda," imbuhnya.

Untuk penambahan lokasi lainnya, akan rutin di infokan melalui managemen atau melalui sosial media CGV.

Mengingat kebutuhan dan persiapan setiap tempat berbeda beda, dan kebijakan dapat berubah sesuai dengan keadaan di lapangan.

Dalam menyambut hal ini, Bioskop CGV telah menyiapkan berbagai langkah operasional saat bioskop kembali dibuka. Seperti yang dilakukan oleh CGV Transmart Pekanbaru Cinema.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved