Breaking News:

Usai Nonton Film Wikwik, Pemuda 18 Tahun Jadikan Adik Kandung Objek Pelampiasan Selama 2 Tahun

Usai nonton film wikwik, pemuda 18 tahun jadikan adik kandung nya sebagai objek pelampiasan dan itu berlangsung selama 2 tahun .

Penulis: pitos punjadi | Editor: Nolpitos Hendri
Istimewa
Usai Nonton film wikwik , Pemuda 18 tahun Jadikan adik kandung Objek Pelampiasan Selama 2 Tahun 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Usai nonton film wikwik, Pemuda 18 tahun jadikan adik kandung nya sebagai objek pelampiasan dan itu berlangsung selama 2 tahun .

Pemuda 18 tahun itu belum menikah, tapi ia sudah mengenal dunia dewasa melalui film wikwik yang ia tonton, sehingga saat hasratnya memuncak, adik kandung nya dijadikan pelampiasan.

Pemuda 18 tahun yang menjadikan adik kandung sebagai objek pelampiasan usai nonton film wikwik itu adalah SA.

Gadis ABG yang merupakan adik kandung nya itu adalah AJ.

Kasat Reskrim Polresta Banyumas Kompol Berry mengatakan, AJ menjadi korban rudapaksa WTM dan SA (18) selama puluhan kali di rumahya sendiri.

"Bapaknya yang pertama kali melakukan perbuatan itu sejak korban berusia 12 tahun. Korban sekarang kelas 3 SMP," kata Berry kepada wartawan di Purwokerto, Kabupaten Banyumas, Kamis (16/9/2021).

Berry menjelaskan, perbuatan tersebut tidak dilakukan secara bersama-sama.

"Pelaku ini enggak saling tahu melakukan perbuatan itu. Korban ini tidur sendirian, di rumah itu ada tiga kamar," ujar Berry.

Berry mengatakan, bapak korban tega melakukan perbuatan tersebut karena mengaku selama dua tahun terakhir tidak pernah berhubungan dengan istrinya.

"Sejak istrinya hamil anak yang terakhir, sekarang anaknya usia 2 tahun, pelaku tidak pernah berhubungan lagi dengan istrinya. Mereka tinggal satu rumah," kata Berry.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved