Breaking News:

Video Berita

VIDEO: Polres Rokan Hulu Gelar Ekspose Pelaku Pembunuhan Bayi Usia 7 Bulan di Rohul

Dalam paparannya, Kapolres menyebut, penangkapan terhadap pelaku berhasil dilakukan selang beberapa jam aksi brutalnya itu dilakukan.

Penulis: Syahrul | Editor: didik ahmadi

TRIBUNPEKANBARU.COM, PASIRPANGARAIAN-- Setelah menuai banyak pertanyaan terkait pembunuhan seorang bayi berusia tujuh bulan di Kecamatan Kepenuhan pada 15 September kemarin, Polres Rokan Hulu akhirnya menggelar ekspos terbuka di Aula Serba Guna Polres Rokan Hulu pada Kamis (16/9) sore.

Kapolres Rokan Hulu AKBP Eko Wimpiyanto Harjito didampingi oleh Kanit Tipidum Polres Rohul Ipda Refly dan Kapolsek Kepenuhan AKP Dasril menghadirkan pelaku pembunuhan berinisial YLS (37) di hadapan awak media.

Dalam paparannya, Kapolres menyebut, penangkapan terhadap pelaku berhasil dilakukan selang beberapa jam aksi brutalnya itu dilakukan.

"Setelah adanya informasi dari masyarakat dan kesiap siagaan anggota, akhirnya tim yang dipimpin oleh Kapolsek Kepenuhan AKP Dasril berhasil mengamankan pelaku tak jauh dari lokasi kejadian di Desa Rantau Binuang Sakti Kecamatan Kepenuhan Rokan Hulu," kata Kapolres.

Kapolres menerangkan, bahwa aksi pelaku dimulai setelah orangtua korban, yakni ibunya, meminta air dingin untuk kepada pelaku.

Namun, pelaku menanggapinya dengan marah-marah dan kemudian masuk kedalam rumah serta mengambil sebilah kapak.

Dengan menggunakan kapak tersebut, pelaku kemudian mengancam serta menyerang ayah korban yang kemudian lari ketakutan.

Hal tersebut juga terjadi pada ibunya yang juga langsung lari ketakutan dengan tujuan menyelamatkan diri dari pelaku.

Pelaku yang sudah lebih dulu merusak pintu rumah orangtua korban dengan menggunakan kapak itu kemudian memaksa masuk dan menemukan korban yang tengah berada dalam ayunan di dalam rumahnya.

Pada saat bersamaan, pelaku kemudian mengangkat korban beserta kain ayunan itu kearah luar rumah sambil memanggil orangtua korban.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved