Breaking News:

Makin Seru, Selain Personil TNI 2 Mantan Anggota DPRD Ikut Bertarung di Pilkades Serentak Pelalawan 

Pilkades Serentak Pelalawan gelombang III semakin seru, karena selain dua personil TNI yang masih aktif, ada lagi 2 anggota DPRD yang ikut mencalon.

Penulis: johanes | Editor: Ariestia
Tribun Pekanbaru/Johannes Tanjung
Pilkades Serentak Pelalawan gelombang III semakin seru, karena selain dua personil TNI yang masih aktif, ada lagi 2 anggota DPRD yang ikut mencalonkan diri. FOTO: Beberapa bakal calon (Balon) Kades mendatangi Posko Pilkades Serentak di kantor DPMD Pelalawan untuk mengurus berkas pencalonan, Kamis (16/09/2021). 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PANGKALAN KERINCI - Pilkades Serentak Pelalawan gelombang III semakin seru, karena selain dua personil TNI yang masih aktif, ada lagi 2 anggota DPRD yang ikut mencalonkan diri.

Pilkades serentak 2021 bakal digelar pada tanggal 17 November mendatang.

Terpantau ada dua anggota Tentara Nasional Indonesia (TNI) aktif yang akan bertarung di Pilkades serentak Pelalawan nanti.

Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DMPD) mendeteksi ada mantan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pelalawan yang juga akan mencalonkan diri pada Pilkades.

Ada dua orang mantan anggota DPRD yang telah mengurus berkas persyaratan untuk ikut dalam pesta demokrasi di tingkat desa tersebut.

"Ada dua mantan anggota dewan. Satu dari Kecamatan Kuala Kampar dan satu lagi dari Kecamatan Pangkalan Kuras," kata Pelaksana tugas (Plt) Kepala DPMD Pelalawan, Novri Wahyudi, kepada tribunpekanbaru.com, Jumat (17/09/2021).

Namun DPMD belum mau membeberkan identitas kedua mantan wakil rakyat yang menjadi Bakal Calon (Balon) Kepala Desa (Kades) itu.

Kedua bekas anggora dewan itu sudah mengurus semua persyaratan administrasi yang dibutuhkan seperti surat kesehatan, bebas narkoba, tidak pernah dihukum, dan persyaratan lainnya.

Mereka ingin merebut kursi Kades di tempat tinggalnya masing-masing.

Setelah dipastikan lolos sebagai Calon Kades (Cakes) identitas kedua politisi itu akan terkuak ke permukaan.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved