Breaking News:

Viral Selebgram Inisial RR Pamer Tubuh Saat Live di Medsos, Selebgram Cantik Bali Ditangkap Polisi

Viral selebgram inisial RR pamer tubuh saat live di media sosial atau Medsos, Selebgram cantik Bali itu diitangkap polisi di apartemen.

Penulis: pitos punjadi | Editor: Nolpitos Hendri
Istimewa
Viral Selebgram Inisial RR Pamer Tubuh Saat Live di Medsos, Selebgram Cantik Bali Ditangkap Polisi 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Viral selebgram inisial RR pamer tubuh saat live di media sosial atau Medsos, Selebgram cantik Bali itu diitangkap polisi di apartemen.

Perbuatan Selebgram cantik yakni selebgram inisial RR telah melanggar hukum karena dengan sengaja dan sadar menjual konten berisi pemer tubuh saat live di medos berupa aplikasi online.

"Seorang perempuan berinisial RR ( selebgram inisial RR ) yang merupakan selebritis instagram atau selebgram digerebek oleh kepolisian Polresta Denpasar, Bali, karena mempertontonkan aurat saat live," kata Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi pada Jumat (17/9/2021).

Menurut Sukadi, selebgram inisial RR menjual konten pamer tubuh secara live selama 9 bulan terakhir dan dalam sebulan ia meraup uang dengan muda.

"Keuntungan yang diperoleh dari pekerjaan live selebgram inisial RR tersebut tiap bulannya berkisar Rp 30 juta," beber Sukadi.

Wanita yakni selebgram inisial RR Dia ditangkap di sebuah apartemen di Jalan Taman Pancing, Denpasar Selatan, Bali, pada Jumat (17/9).

"Setelah melakukan penyelidikan telah mengamankan artis selebgram papan atas yakni selebgram inisial RR saat live aplikasi manggo yang dikenal dengan sebutan bintang live," kata Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi, Jumat (17/9).

Selebgram cantik atau selebgram inisial RR itu sengaja pamer tubuh tanpa busaha kepada penontonnya demi uang.

"Dari hasil penyelidikan pelaku tinggal di wilayah hukum Polresta Denpasar dan petugas berhasil melacak keberadaan pelaku yang tinggal di apartemen di Jalan Taman pancing Denpasar," papar Sukadi.

Selain, itu dari hasil interogasi selebgram itu bisa mendapatkan penghasilan sekitar Rp30 juta saat melakukan live.

"Setelah diinterogasi pelaku mengakui sudah 9 bulan melakukan pekerjaan live di aplikasi manggo.

Keuntungan yang diperoleh dari pekerjaan live tersebut tiap bulannya berkisar Rp 30 juta rupiah dan sekali live bisa meraup hasil Rp 1,5 juta," ujar Iptu Sukadi. sumber data: tribunnews.com ( Tribunpekanbaru.com / Pitos Punjadi

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved