Breaking News:

Curiga Suami atau Istri Selingkuh? Ini Ciri Suami atau Ciri Istri Selingkuh Menuju Keluarga Samawa

Curiga suami selingkuh atau istri selingkuh? Berikut ini ciri suami selingkuh atau ciri istri selingkuh menuju Keluarga Samawa .

Penulis: pitos punjadi | Editor: Nolpitos Hendri
Istimewa
Curiga Suami atau Istri Selingkuh? Ini ciri suami selingkuh atau ciri istri selingkuh Menuju Keluarga Samawa 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Curiga suami selingkuh atau istri selingkuh? Berikut ini ciri suami selingkuh atau ciri istri selingkuh menuju Keluarga Samawa .

Satu rahasia dalam menjadi Keluarga Samawa kesetiaan, maka perlu diketahui ciri suami selingkuh atau ciri istri selingkuh .

Guna menghindari suami atau istri selingkuh agra tercapai Keluarga Samawa , kami akan paparkan ciri suami selingkuh atau ciri istri selingkuh .

Selingkuh adalah istilah yang umum digunakan terkait perbuatan atau aktivitas seseorang yang tidak jujur terhadap pasangannya, baik pacar, suami, atau istri sehingga selingkuh tidak ada dalam Keluarga Samawa .

Keluarga Samawa tidak akan tercapai jika suami selingkuh dan begitu juga jika istri selingkuh, karena selingkuh akan membuat perpecahan dalam rumah tangga.

Nah, mengantisipasi istri selingkuh atau suami selingkuh agar menjadi Keluarga Samawa , patut diketahui Ciri-ciri Istri Selingkuh dan Ciri-Ciri Suami Selingkuh .

Selain tidak akan mencapai Keluarga Samawa , selingkuh bisa saja memakan korban nyawa (kasus ada di akhir berita), untuk menghindari itu, berikut ciri-ciri suami suka selingkuh dan ciri-ciri wanita suka selingkuh.

Dilansir dari laman parenting.orami.co.id, Psikoanalisis dan Penulis The State of Affairs: Rethinking Infidelity Esther Perel mengatakan, pria kerap menanggung beban paling banyak dari tuduhan perselingkuhan.

Namun meskipun begitu, kebenarannya adalah jumlah perempuan yang dilaporkan tidak setia atau istri selingkuh telah meningkat sebesar 40% sejak tahun 1990.

Kenyataan tentang istri selingkuh, memiliki peluang dan kefatalan yang sama dengan suami yang selingkuh.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved