Breaking News:

Kapan Jabatan Eselon ll yang Kosong di Pemkab Pelalawan Diisi? Ini Jawaban BKPSDM

Hingga pertengahan Bulan September ini, banyak jabatan eselon ll di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pelalawan yang kosong

Penulis: johanes | Editor: Nurul Qomariah
Tribun Pekanbaru
Ilustrasi. Kapan jabatan eselon ll yang kosong di Pemkab Pelalawan diisi? Ini jawaban BKPSDM. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PANGAKALAN KERINCI - Hingga pertengahan Bulan September ini, banyak jabatan eselon ll di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pelalawan Riau yang kosong dan hanya diisi oleh pejabat Pelaksana tugas (Plt).

Posisi pejabat tinggi pratama itu kosong karena ditinggal pensiun oleh pejabat sebelumnya dan ada yang tersangkut masalah hukum.

Alhasil Bupati Pelalawan H Zukri menunjuk Plt yang berasal dari pejabat lain yang setara eselon ll atau setingkat lebih rendah yakni eselon lll untuk mengisi kekosongan sementara waktu ini.

Bahkan beberapa di antara jabatan Kepala Dinas (Kadis) yang diisi Plt merupakan instasi yang strategis dalam pembangunan daerah.

"Memang sampai saat ini banyak jabatan eselon ll yang kosong. Terakhir Kepala Dinas Perikanan yang pensiun," ungkap Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Pelalawan, Fakhrurrozi, kepada Tribunpekanbaru.com, Minggu (19/9/2021).

Hal ini menambah daftar panjang Plt yang menduduki posisi eselon ll di Pemda Pelalawan.

Adapun jabatan lain yang kosong dan dijabat Plt adalah:

1.Kepala Diskan Zulfan sebagai Plt. Zulfan adalah Sekretaris Dinas Perikanan (Diskan).

2. Kepala Dinas Sosial (Dinsos) dijabat Tengku Mukhlis sebagai Plt. Tengku Mukhlis saat ini masih Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab).

3. Kepala Inspektorat saat ini diisi Abdul Karim sebagai Plt. Jabatan definitif Abdul Karim adalah Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol).

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved