Breaking News:

Masa Kecil Kurang Bahagia, Milisi Taliban Main Bebekp-bebek Dayung Di Danau Saat Afghanistan Kacau

Dilansir dari Daily Star, dengan senapan tersandang di pundaknya, mereka bersuka ria di saat rakyat Afghanistan menderita.

Capture Daily Star
Milisi Taliban main perahu bebek di danau 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Milisi Taliban tampaknya saat ini sedang menikmati hidup mereka usai merebut Afghanistan.

Usai video mereka saat bermain wahana anak-anak di tempat hiburan beberapa waktu lalu, kini para milisi bermain bebek-bebek dayung di sebuah danau.

Dilansir dari Daily Star, dengan senapan tersandang di pundaknya, mereka bersuka ria di saat rakyat Afghanistan menderita.

Seorang milisi Taliban juga tampak memikul peluncur granat RPG-9 buatan Rusia sambil tertawa di depan temannya yang menikmati panorama alam di danau tersebut. 

Tak jelas kapan mereka berlibur di danau tersebut, namun dari landskap alam, lokasi mereka bermain itu di Taman Nasional Band-e Amir yang terletak di Provinsi Bamiyan di Afghanistan tengah.

Di sisi lain, sedikitnya tujuh orang tewas dan sekitar 30 terluka dalam serangkaian ledakan di kota Jalalabad, Afghanistan timur dan ibu kota negara itu, Kabul, kata sumber Taliban kepada Al Jazeera.

Korban jiwa terjadi ketika alat peledak rakitan meledak pada hari Sabtu, kata sumber tersebut.

“Ledakan di Jalalabad dan di Kabul tampaknya merupakan pekerjaan sisa-sisa ISIL-K,” kata seorang sumber Taliban, merujuk pada kelompok bersenjata Negara Islam di Provinsi Khorasan, yang juga dikenal sebagai ISKP (ISIS-K).

Sumber senior itu menambahkan bahwa Taliban telah membuka penyelidikan atas serangan itu "dan pelakunya akan dibawa ke pengadilan".

Kantor-kantor berita yang mengutip saksi dan sumber keamanan mengatakan korban jiwa terjadi dalam sedikitnya empat ledakan di ibu kota provinsi Nangarhar pada Sabtu.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved