Breaking News:

Irjen Napoleon Aniaya Muhammad Kece, Denny Siregar: Gak Usah Sok Bela Tuhan, Nabi Malu Melihatnya

Denny Siregar menanggapi kasus dugaan penganiayaan di dalam Rutan Bareskrim Polri yang dilakukan oleh Irjen Napoleon Bonaparte ke Muhammad Kece.

Penulis: Muhammad Ridho | Editor: Muhammad Ridho
Tribunnews/Istimewa
Penampakan Muhammad Kece setelah dihajar Irjen Napoleon 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Denny Siregar menanggapi kasus dugaan penganiayaan di dalam Rutan Bareskrim Polri yang dilakukan oleh Irjen Napoleon Bonaparte ke Muhammad Kece.

Denny Siregar sebut Irjen Napoleon Bonaparte tidak humanis dan mabok agama.

Tanggapan tersebut ditulis dalam cuitan twitternya @Dennysiregar7.

"Beginilah kalo mabok agama, jadi gak humanis. Nabi pasti malu lihat umatnya kayak gini. Apalagi masuk penjara krn korupsi..", tulisnya, Senin (20/9/2021).

Kemudian Denny Siregar menyindir Irjen Napoleon Bonaparte yang menjadi tersangka korupsi itu telah menghina tuhan dan agama.

"Ga usah sok bela agama, bela Tuhan segala, pak.. Kamu dapet duit suap dr tersangka koruptor aja itu sudah menghina Tuhan dan agama.", tambahnya.

Sebagaimana diketahui, Irjen Napoleon menjadi pelaku yang dilaporkan Muhammad Kece ke Bareskrim Polri atas dugaan penganiayaan di dalam Rutan Bareskrim Polri.

Bareskrim Polri membenarkan Muhammad Kece melaporkan kasus dugaan penganiayaan yang dialaminya di dalam rumah tahanan (Rutan) Bareskrim Polri, Jakarta Selatan.

Laporan tersebut didaftarkan Muhammad Kece dengan nomor laporan polisi 0510/VIII/2021/BARESKRIM pada 26 Agustus 2021 lalu. Kasus itu dilaporkan pelapor atas nama muhammad Kosman.

Ada beberapa luka yang terdapat di tubuh M Kece yang tersangkut kasus penistaan agama itu.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved