Breaking News:

Tak Cuma Jaring Pelanggar, Operasi Patuh Lancang Kuning di Dumai Juga Bagikan Sembako

Tak hanya jaring pelanggar lalulintas, Operasi Patuh Lancang Kuning di Dumai tahun ini juga bagikan sembako bagi warga terdampak Covid-19

Penulis: Donny Kusuma Putra | Editor: Nurul Qomariah
TRIBUNPEKANBARU/DONNY KUSUMA PUTRA
Waka Polres Kom‎pol Sanny memasang pita pada anggota usai apel gelar pasukan Operasi patuh Lancang Kuning di lapangan Polres Dumai, Senin (20/9/2021). 

TRIBUNPEKANBARU.COM, DUMAI - Tak hanya jaring pelanggar lalulintas, Operasi Patuh Lancang Kuning di Dumai tahun ini juga bagikan sembako.

Mewakili Kapolres, Waka Polres Kom‎pol Sanny memimpin apel gelar pasukan Operasi patuh Lancang Kuning di lapangan Polres Dumai, pada Senin (20/9/2021).

‎O‎perasi Patuh Lancang Kuning 2021 ini, berbeda dengan tahun sebelumnya.

Karena pelaksanaan Operasi Patuh Lancang Kuning tahun 2021 ini dilaksanakan di tengah pandemi Covid-19.

Wakapolres Dumai Kompol Sanny menyampaikan, bahwa Operasi Patuh Lancang Kuning 2021, dilaksanakan secara serentak selama 14 hari.

Mulai 20 September 2021 sampai dengan 3 Oktober 2021.

Dengan melibatkan personil Polres Dumai, dibantu TNI, Dishub dan Instansi terkait lainnya.

Wakapolres menambahkan, tujuannya, untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat guna mewujudkan serta memelihara keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalu lintas di tengah pandemi Covid-19.

‎"Operasi patuh tahun ini kita masih berada di tengah pandemi," ujarnya.

"Karena dalam pelaksanaan selain menindak pelanggaran lalu lintas yang Kasat mata, meningkatkan kedisiplinan penerapan protokol kesehatan Covid-19 di lapangan terhadap para pengendara," imbuhnya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved