Breaking News:

Wakil Bupati Siak Husni Lantik 37 Penjabat Penghulu Kampung, Sampaikan 6 Pesan

Wakil Bupati Siak Husni Merza melantik 37 Penjabat Penghulu Kampung se Kabupaten Siak, Minggu (19/9/2021).

Penulis: Mayonal Putra | Editor: Ariestia
Pemkab Siak
Wakil Bupati Siak Husni Merza melantik 37 penjabat penghulu kampung se kabupaten Siak, Senin (20/9/2021) di Balairung Datuk Empat Suku, kompleks Abdi Praja, Siak. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, SIAK - Wakil Bupati Siak Husni Merza melantik 37 Penjabat Penghulu Kampung se Kabupaten Siak, Minggu (19/9/2021).

Pelantikan tersebut dilaksanakan di Balairung Datuk Empat Suku, Komplek Perumahan Abdi Praja.

Pelantikan ini dilakukan mengingat masa jabatan 37 penghulu kampung yang sebelumnya telah berakhir pada 18 September 2021 lalu.

Pada 2021 ini, ada 37 Kampung di 13 Kecamatan di Kabupaten Siak yang akan melaksanakan pemilihan penghulu serentak pada 9 Oktober 2021 mendatang.

Dalam arahannya Wakil Bupati Siak Husni Merza mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan kinerja penghulu sebelumnya. Kemudian ia juga memberikan ucapan selamat kepada penjabat penghulu yang baru saja dilantik.

"Atas nama masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Siak, saya mengucapkan terimakasih serta penghargaan yang tinggi kepada para penghulu di 37 Kampung yang menjabat sebelumnya. Kita semua berharap dan berdoa semoga pengabdian dan kerjasama yang telah saudara-saudara persembahkan selama menjabat mudah - mudahan semuanya dicatat sebagai amal kebaikan di sisi Allah SWT,” kata Husni.

Kemudian untuk penjabat penghulu yang baru dilantik, Husni mengucapkan selamat. Ia berharap agar dapat menjalankan amanah dan tanggungjawab sesuai Tupoksi dengan sebaik-baiknya dan semaksimal mungkin. Husni ingin mengajak penjabat Penghulu untuk bekerja cerdas, bekerja tuntas, dan bekerja ikhlas.

"Pemkab Siak juga mengajak segenap komponen Pemerintahan Kampung dan Lembaga Kampung serta warga masyarakat untuk memberikan dukungan terhadap penjabat penghulu yang baru saja dilantik,” kata dia.

Ia mengatakan, dalam menjalankan roda pemerintahan di kampung dapat menyatukan kekuatan dan potensi yang ada. Penjabat penghulu juga harus mampu untuk bersama-sama membangun kampung tersebut.

“Kampung sebagai tempat tinggal kita harus dibangun besama-sama, demi menyongsong masa depan yang lebih gemilang, cemerlang dan terbilang,” ujarnya.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved