Breaking News:

Akses Layanan Internet Telkomsel Terus Berangsur Pulih di Sejumlah Titik

Vice President Corporate Communications Telkomsel, Denny Abidin menyampaikan bahwa akses layanan internet terus berangsur pulih

Penulis: Rino Syahril | Editor: Nurul Qomariah
ISTIMEWA
Ilustrasi. Akses layanan internet Telkomsel terus berangsur pulih di sejumlah titik. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANNBARU - Telkomsel menyampaikan bahwa akses layanan internet terus berangsur pulih.

Demikian diungkapkan Vice President Corporate Communications Telkomsel, Denny Abidin dalam pernyataan tertulis yang diterima Tribunpekanbaru.com, Selasa (21/9/2021).

Disebutkannya, hal itu sehubungan dengan adanya gangguan gangguan pada sistem komunikasi kabel laut JaSuKa (Jawa, Sumatera, dan Kalimantan) ruas Batam-Pontianak yang terjadi Minggu, 19 September 2021.

Gangguan tersebut terjadi mulai sekitar pukul 17.33 WIB.

Berdampak pada penurunan layanan internet di sejumlah titik di wilayah Jawa Timur, Bali, Nusa Tenggara, Pulau Natuna, Kalimantan, Sulawesi, Maluku dan Papua.

Denny Abidin menyampaikan update terbaru terkait proses pemulihan layanan.

Vice President Corporate Communications Telkomsel, Denny Abidin mengungkapkan, saat ini akses layanan internet Telkomsel di sejumlah wilayah yang terdampak terus berangsur pulih.

Telkomsel terus memaksimalkan koordinasi bersama TelkomGroup untuk terus melakukan percepatan pemulihan akses layanan internet di wilayah yang terdampak.

Dengan memaksimalkan infrastuktur jaringan lainnya yang dimiliki.

"Mohon maaf atas ketidaknyamanan pelanggan yang masih terdampak gangguan yang terjadi," ujar Vice President Corporate Communications Telkomsel, Denny Abidin.

Selanjutnya, Denny juga mengungkapkan terima kasih atas kesetiaan dan kepercayaan pelanggan untuk menggunakan produk dan layanan telekomunikasi terdepan dari Telkomsel.

"Kami akan terus memberikan informasi terkini mengenai perkembangan upaya pemulihan layanan tersebut," ujar Denny Abidin.

( Tribunpekanbaru.com / Rino Syahril )

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved