Breaking News:

Video Berita

VIDEO: Launching Tim KS Tiga Naga, Laskar Lancang Kuning Dihuni 26 Pemain Berusia Dibawah 21 Tahun

jumlah pemain yang mengisi skuad Tiga Naga di Liga 2 2021 musim ini, sebanyak 26 pemain. Manajemen sudah melakukan penandatangan kontrak terhadap 26

Penulis: Dodi Vladimir | Editor: David Tobing

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Klub Liga 2 asal Riau KS Tiga Naga, akhirnya melaunching timnya, di basecame Jalan SM Amin, Pekanbaru, Senin (20/9/2021). Acara launchingnya berjalan sangat sederhana, namun penuh rasa kekeluargaan.

Dalam launching, hadir langsung Presiden Klub KS Tiga Naga Rudi Sinaga, Manajer Hidayat, Pelatih Feryandes Rozialta dan tiga perwakilan pemain.

Hadir juga sponsor yang mendukung tim ini, yakni Neo Fitnes, Hydro Coco, Aulia Hospital dan Artesia Strategis. Launching tersebut diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, pemutaran profil pemain, serta sambutan dari presiden klub.

Seperti diketahui, jumlah pemain yang mengisi skuad Tiga Naga di Liga 2 2021 musim ini, sebanyak 26 pemain. Manajemen sudah melakukan penandatangan kontrak terhadap 26 pemain tersebut.

26 pemain tersebut dikontrak, sejak Mei 2021 lalu. Dari jumlah 26 pemain tersebut, hanya 3 orang yang melakukan penandatanganan baru. Mereka 2 pemain asal Akademi Tiga Naga, 1 pemain hasil trial. Sementara untuk 23 pemain lainnya, merupakan pemain musim lalu, yang masih terikat kontrak dengan durasi bervariasi, yakni durasi 3-5 tahun.

Presiden Klub Tiga Naga Rudi Sinaga menjelaskan, bahwa musim ini, timnya lebih siap untuk melakoni kompetisi. Apalagi sekarang, pemain rata-rata di huni pemain berumur 21 tahun ke bawah. Hanya satu pemain berumur 31, dan dua pemain lainnya berumur 26 tahun.

"Target kita musim ini jelas, bisa promosi ke Liga 1 musim depan. Anak-anak sudah siap untuk itu. Termasuk persiapannya, kami tidak ada gonta-ganti tukar pasang pemain. Sejak awal, Ini lah pemainnya," tegas Rudi Sinaga saat launching.

KS Tiga Naga sendiri mulai musim ini, berganti jersey, dari merah ke kuning. Begitu juga dengan logo, dan julukan.

"Untuk Jersey, kita tahu melayu Riau simbolnya Lancang Kuning. Makanya kita warna kuning. Kami juga perubahan pada logo. Logo lama kepala naganya masih di dalam lingkaran, karena saat itu Tiga Naga masih bermain di level Riau, yakni Liga 3. Logo baru sekarang, kepala Naga keluar. Artinya, sudah main di pentas nasional, Liga 2," terangnya.

Sementara itu, masih kata Rudi Sinaga, untuk julukan Tiga Naga yang semula Three Dragon, kini berubah dengan julukan Laskar Lancang Kuning.

( Tribunpekanbaru.com )

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved