Breaking News:

Asik Bonceng Cewek, Tiba-tiba Karyawan PT BBU di Riau Disergap Polisi, Lakukan Perbuatan Terlarang

Asik bonceng Cewek , tiba-tiba karyawan PT BBU disergap polisi dari jajaran Polres Inhu, ternyata lakukan perbuatan terlarang .

Istimewa
Asik Bonceng Cewek, Tiba-tiba Karyawan PT BBU di Riau Disergap Polisi, Lakukan Perbuatan Terlarang. Foto: Ilustrasi 

TRIBUNPEKANBARU.COM, RENGAT - Asik bonceng Cewek , tiba-tiba karyawan PT BBU disergap polisi dari jajaran Polres Inhu, ternyata lakukan perbuatan terlarang .

Kepolisian Resor (Polres) Indragiri Hulu (Inhu) melalui Polsek Seberida meringkus seorang oknum karyawan PT Banyu Bening Utama (BBU) berinisial TB (31). Tersangka kedapatan membawa narkoba jenis sabu-sabu seberat 2,35 gram untuk diedarkannya.

Penangkapan terhadap TB dilakukan Unit Reskrim Polsek Seberida, di simpang empat Belilas Kelurahan Pangkalan Kasai, Senin (20/9/2021), pukul 20.00 WIB.

Kapolres Inhu, AKBP Bachtiar Alponso melalui PS Paur Humas Polres Inhu Aipda Misran, Selasa (21/9/2021) di ruang kerjanya, membenarkan pengungkapan kasus narkoba di Polsek Seberida tersebut.

Misran menjelaskan pada Senin (20/9/2021) pukul 18.00 WIB, Kapolsek Seberida Kompol Hendri Suparto memerintahkan Panit I Reskrim Polsek Seberida, Ipda Adam Malik Nasution beserta anggotanya untuk melakukan penyelidikan terkait maraknya peredaran narkoba di simpang empat Belilas sesuai informasi yang diterima Kapolsek dari masyarakat.

Selang beberapa menit di lapangan, tepatnya pukul 19.00 WIB, tim mengamankan seorang pengendara sepeda motor jenis Yamaha Vixion dengan plat Nopol BM 2534 LB yang membonceng seorang wanita.

Pengendara sepeda motor menjadi target penangkapan sesuai hasil penyelidikan dilapangan.

Saat dihentikan, pengendara itu berinisial TB dan membonceng istrinya FY (34) warga perumahan divisi I PT BBU Desa Kelesa Kecamatan Seberida.

Saat dilakukan penggeledagan petugas tidak menemukan satupun Barang Bukti (BB) narkoba.

Namun, di bawah jok sepeda motor, tim menemukan satu gulungan slang plastik yang didalamnya ada satu bungkus sabu-sabu siap edar dengan berat 2,35 gram dan 9 lembar plastik klep kecil pembungkus sabu-sabu.

TB tak bisa lagi mengelak setelah tim menemukan sabu itu, TB mengaku jika sabu itu miliknya yang dibeli dari temannya untuk diedarkan atau dijual pada pelanggannya di komplek perumahan divisi I PT BBU.

Setelah mengamankan tersangka dan sejumlah BB, tim menuju rumah teman tersangka yang menjadi pemasok sabu pada TB.

Namun, sesampainya dirumah teman tersangka, orang yang sudah dikantongi identitas dan ciri-cirinya itu tidak ada, dikabarkan telah melarikan diri.

"Orang itu terus diburu Unit Reskrim Polsek Seberida, bahkan telah masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) Polsek Seberida," paparnya.

( Tribunpekanbaru.com / Bynton Simanungkalit )

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved