Breaking News:

Seleb

Ayah Taqy Malik Akan Lapor Balik Soal Tudingan KDRT dan Pelecehan Seksual

Mansyardin Malik membantah semua tudingan itu, ia pun tak mempermasalahkan jumlah orang yang akan mengaku sebagai korban

Editor: Sesri
tribunnews
Ayah Taqy Malik Lakukan Hubungan Menyimpang dengan Istri Siri, Marlina Octoria Mengaku Kesakitan 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Ayah Taqy Malik Masyardin Malik membantah tudingan pelecehan seksual terhadap wanita berinisial S.

Seperti diketahui, baru-baru ini muncul sosok wanita berinisial S yang mengaku mendapat pelecehan seksual dari ayah Taqy Malik.

Ia mengaku telah berhubungan intim dengan ayah Taqy Malik pada 2019 lalu, karena dirinya dibujuk rayu hingga tak berdaya dengan embel-embel agama.

Di hari yang sama, Marlina Octoria, istri siri yang mengaku dinikahi Mansyardin pada Juli lalu melaporkan ayah Taqy Malik itu ke Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan soal dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Bahkan, sang kuasa hukum dari keduanya juga memperingati ayah Taqy Malik itu kalau akan ada korban tambahan yang kembali melapor.

Baca juga: Akhirnya Ayah Taqy Malik Angkat Bicara: Sebut Wanita Pelapor Memanfaatkan Situasi

Baca juga: Siapa Wanita Berinisial S yang Laporkan Ayah Taqy Malik Karena Lakukan Perbuatan Dosa Terhadapnya?

Saat dikonfirmasi, Mansyardin Malik membantah semua tudingan itu, ia pun tak mempermasalahkan jumlah orang yang akan mengaku sebagai korban, lantaran dirinya merasa tak bersalah.

"Biar itu haknya dia silakan aja, ngarang sama sekali. Saya nggak kenal (S) ini. Kalau mau tambah, silakan laporkan aja," ucap Mansyardin saat dihubungi awak media, Selasa (21/9/2021).

"Pasti kita lapor balik. (Kapannya) saya belum denger konferensi pers-nya seperti apa. Pastinya akan kita tindak lanjut," tegasnya lagi.

Kendati demikian, ia akan melapor balik apabila semua bukti laporan itu menurutnya tidak terbukti, baik laporan yang dibuat Marlina ataupun tuduhan yang dilayangkan oleh wanita berinisial S.

"Silahkan aja gapapa, itu hak mereka, kalau gak bener kita lapor balik," pungkasnya.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved