Breaking News:

Mal Ciputra Seraya Gelar Pekanbaru Fashion Year 2021

Mal Ciputra Seraya menggelar Pekanbaru Fashion Year 2021 dan Make Up Workshop

Editor: rinalsagita
istimewa
Mal Ciputra Seraya 

SEIRING Seiring dengan tren penurunan Covid 19 dan dengan kebijakan pelonggaran PPKM di berbagai daerah di Indonesia, membawa semangat baru yang mendasari dalam berbagai aktivitas masyarakat.

Semangat yang sama ini juga hadir di kota Pekanbaru, dimana berbagai sektor kegiatan mulai aktif dan diikuti dengan antusias masyarakat Pekanbaru.

Semangat yang sama juga hadir di industri shopping center di Pekanbaru yang juga mulai beraktivitas yang wajib disertai dengan penerapan prokes ketat,

Dimana membutuhkan komitmen dalam pengaplikasiannya.

Berbagai kegiatan expo dan event tematik juga sudah mulai dilakukan di Mal Ciputra Seraya, yang menjadi salah satu indikasi semakin aktifnya kegiatan ekonomi di industri
shopping center di Pekanbaru.

Mulai periode 22 September hingga 3 Oktober 2021 yang akan datang, Mal Ciputra Seraya akan hadirkan expo dan event tematik terbarunya, Pekanbaru Fashion Year 2021.

Expo dan event tematik yang digagas dengan kolaborasi bersama EO Besi Berani Creative ini akan mengulas berbagai hal tentang fashion dan dunia make up yang akan hadir dalam berbagai kegiatan hariannya.

Tercatat 12 tenant UMKM siap meriahkan expo dan event tematik Pekanbaru Fashion Year 2021 ini dengan berbagai keunikan serta promo terbarunya. Adapun tenant UMKM yang berpartisipasi adalah :

- Qibo Boutique
- FN Boutique
- Royal Box
- Lavicie
- Nade
- Belly Bo+syakira
- Zawa
- Tupperware
- SFYF Butiq
- Mayesha
- Eshal Kidswear
- Karazaki Lok-lok

Ngobrol Asik dan Beauty Workshop

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved