Breaking News:

Mantan Suami Nindy Ayunda Dijatuhi Vonis 2 Bulan Penjara Terkait KDRT, Askara Dinyatakan Bersalah

Mantan suami penyanyi Nindy Ayunda dijatuhi vonis 2 bulan penjara oleh hakim Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan

Editor: Nurul Qomariah
Kompas.com
Mantan suami Nindy Ayunda, Askara Parasady Harsono dijatuhi vonis 2 bulan penjara terkait KDRT yang dilakukannya kepada Nindy saat menjadi istrinya. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, JAKARTA - Mantan suami penyanyi Nindy Ayunda dijatuhi vonis 2 bulan penjara oleh hakim Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan.

Hal itu terungkap dalam sidang putusan Askara Parasady Harsono soal kasus tindak pindana kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) pada mantan istrinya, Nindy Ayunda.

Sidang vonis atau putusan itu digelar Selasa (21/9/2021) di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan.

Askara Parasady dihadirkan dalam sidang melalui sambungan video secara online.

Pada putusan sidang yang dibacakan oleh hakim, Askara Parasady Harsono terbukti bersalah dan divonis 2 bulan penjara atas kasus KDRT terhadap Nindy Ayunda, sang istri.

"Mengadili, menyatakan Askara Parasady Harsono terbukti secara sah melalukan tindak pidana kekerasan dalam rumah tangga dengan sengaja yang dialami Anindya tetapi luka tersebut tidak menghalangi aktivitas sehari-hari," kata Hakim Ketua di persidangan, Selasa (21/9/2021).

"Menjatuhkan pidana terhadap terdakwa selama dua bulan penjara. Membebankan biaya perkara kepada terdakwa sebesar Rp 2.000," sambung Hakim Ketua.

Nindy Ayunda
Nindy Ayunda (Instagram)

Dalam putusannya majelis hakim menyertakan bukti-bukti jika Askara terbukti melakukan tindak pidana kepada Nindy Ayunda.

"Menyatakan barang bukti satu flashdisk yang berisi foto-foto luka lebam Anindya, buku nikah, dan akan dikembalikan kepada Anindya," tegasnya.

Nindy Ayunda resmi dinikahi oleh Askara Parasady Harsono pada 26 September 2012.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved