Breaking News:

Liga Italia

AC Milan Kandaskan Venesia, Stefano Pioli Kini Mulai Bicarakan Scudetto Liga Italia

Stefano Pioli sangat puas dengan kemenangan AC Milan atas Venezia yang memungkinkan Rossoneri bergabung dengan Inter Milan di puncak klasemen

Penulis: Ilham Yafiz | Editor: Ilham Yafiz
Tiziana FABI / AFP
Pelatih AC Milan Stefano Pioli meneriakkan instruksi selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AC Milan dan Unione Venezia pada 22 September 2021 di stadion San Siro di Milan. 

TRIBUNPEKANBARU.COM - AC Milan kandaskan Venezia dalam laga Liga Italia dini hari tadi, Kamis (23/9/2021).

Stefano Pioli sangat puas dengan kemenangan AC Milan atas Venezia yang memungkinkan Rossoneri bergabung dengan Inter Milan di puncak klasemen sambil menunggu Napoli.

Sebuah kesuksesan tiba di babak kedua saat Stevano Pioli melakukan perobahan taktik.

"Kami tidak membutuhkan Covid, tetapi akan menjadi kontradiksi untuk membawa 23 pemain hanya untuk tiga perubahan. Saya beruntung memiliki pemain yang sangat kuat dan tersedia," ujar Stevano Pioli seperti dilansir dari Sempremilan, Kamis (23/9/2021).

Laga AC Milan minggu ini di Liga Italia sangat padat, yang mengharuskan Stevano Pioli putar otak.

"Minggu yang sangat menuntut kepala dan kaki. Saya juga menyukai tim di babak pertama," ujarnya.

AC Milan mengandaskan Venezia saat tim tersebut tidak full team karena beberapa pilar utama mereka cedera.

"Venezia menutup ruang dengan baik, itu adalah pertandingan yang harus dimainkan dengan intensitas yang tepat," urai Pioli.

Bek AC Milan Theo Hernandez merayakan setelah mencetak gol 2-0 selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AC Milan dan Unione Venezia pada 22 September 2021 di stadion San Siro di Milan.
Bek AC Milan Theo Hernandez merayakan setelah mencetak gol 2-0 selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AC Milan dan Unione Venezia pada 22 September 2021 di stadion San Siro di Milan. (Tiziana FABI / AFP)

Dengan kepergian Hakan Calhanoglu, Brahim Diaz menjadi semakin sentral di AC Milan.

Stevano Pioli mengatakan jika Brahim Diaz merupakan sosok yang percaya diri dan berkualitas.

"Dia adalah gelandang serang berkualitas murni. Dia kembali dengan senang hati bekerja di AC Milan dengan rekan satu timnya," pujinya.

Sementara itu Theo Hernandez berbicara tentang perebutan Scudetto Liga Italia Musim ini.

"Kami harus menunggangi antusiasme dan empati yang telah kami ciptakan dengan para penggemar kami. Kami harus terus menunjukkan bahwa kami adalah tim kuat yang dapat memainkannya. Semua orang memiliki keinginan untuk menang, perbedaan dibuat oleh mereka yang mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk menang," ujarnya.

( Tribunpekanbaru.com )

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved