Breaking News:

Bupati Siak Minta Masyarakat Voting Siak The Truly Malay Jadi Brand Pariwisata Favorit API 2021

Bupati Siak Alfedri meminta masyarakat mendukung Siak The Truly Malay memenangkan brand pariwisata favorit API 2021

Penulis: Mayonal Putra | Editor: Ariestia
Istimewa
Bupati Siak Alfedri dan jajaran meninjau istana Siak, Jumat (17/9/2021). 

TRIBUNPEKANBARU.COM, SIAK - Bupati Siak Alfedri meminta masyarakat mendukung Siak The Truly Malay memenangkan brand pariwisata favorit Anugrah Pesona Indonesia (API) 2021.

Kesempatan voting sampai 30 September 2021.

“Salam sejahtera dan salam sehat buat kita semua, saya mengajak masyarakat Siak dimana pun berada agar berpartisipasi mendukung brand pariwisata Siak The Truly Malay menjadi brand pariwisata terfavorit pada ajang API 2021,” kata Alfedri, Rabu (22/9/2021).

Alfedri mengatakan, hingga saat ini brand pariwisata Siak masih berada pada peringkat 2 teratas nominasi brand pariwisata favorit event Anugrah API tahun 2021. Kesempatan untuk memenangkan brand ini masih terbuka hingga 30 September 2021.

“Mari kita kirim SMS sebanyak-banyaknya, dengan cara ketik "API 4H" kirim ke 99386. Mari kita SMS sebanyak-banyaknya agar waktu tersisa untuk voting dapat memenangkan brand pariwisata kita pada ajang yang digelar Kementrian Pariwisata tersebut,” kata dia.

Alfedri bersama keluarganya juga ikut mengirim SMS sebanyak-banyaknya, berharap Siak The Truly Malay bisa menjadi pemenang.

Jika brand pariwisata Siak ini menang pada ajang API 2021, maka akan memberi pengaruh terhadap kepariwisataan Siak.

Kepala Dinas Pariwisata Siak Fauzi Asni juga mengucapkan syukur atas banyaknya dukungan yang mengalir untuk brand tersebut pada masa vote berlangsung.

Ia bersama keluarganya juga terus memvoting agar dukungan terus mengalir hingga 30 September 2021 mendatang.

"Alhamdulullah, dari 6 nominasi teratas, untuk sementara brand pariwisata Siak yakni Siak The Truly Malay bertengger di posisi ke-2. Kita butuh vote sebanyak-banyaknya agar bisa jadi brand pariwisata favorit tahun ini," kata Fauzi Asni.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved