Breaking News:

3 Orang di Satu Kampung di Rohul Edarkan Sabu,2 Dibekuk di Gubuk,1 Berhasil Lari Kini Diburu Polisi

3 orang di satu kampung di Rohul edarkan sabu, 2 orang dibekuk di gubuk, 1 orang berhasil lari kini diburu polisi

Penulis: Syahrul | Editor: Nurul Qomariah
istimewa
Barang bukti yang diamankan anggota Sat Narkoba Polres Rohul dari 2 pelaku penyalahgunaan narkoba jenis sabu. Satu orang lain berhasil kabur kini diburu polisi. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PASIRPANGARAIAN - 3 orang di satu kampung di Rohul edarkan sabu, 2 orang dibekuk di gubuk, 1 orang berhasil lari kini diburu polisi.

Satuan Narkoba Polres Rokan Hulu (Rohul) berhasil mengungkap penangkapan pelaku penyalahgunaan narkoba jenis sabu pada Senin (20/9/2021).

Penangkapan terhadap dua orang pelaku masing-masing berinisial NA dan HM itu dilakukan di kawasan Desa Pagar Mayang, Kecamatan Tambusai Utara.

Disampaikan oleh Paur Humas Polres Rokan Hulu Aipda Mardiono pada Kamis (23/9/2021), penangkapan bermula dari informasi masyarakat yang resah atas aktivitas kedua pelaku di kawasan tersebut.

Setelah dilakukan penyelidikan di lapangan, polisi kemudian berhasil mengamankan kedua pelaku tersebut di sebuah gubuk di kebun.

"Saat digeledah, polisi menemukan sejumlah barang bukti pendukung berupa narkoba jenis sabu seberat 6,32 gram yang dikemas dalam 11 paket narkoba siap jual," kata Paur Humas Polres Rohul.

Dilanjutkannya, polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti lain berupa plastik bening, alat isap sabu jenis bong beserta kompor, handphone milik pelaku dan barang bukti lainnya.

Dalam pengakuannya kepada polisi, keduanya mengaku mendapatkan barang haram tersebut dari seseorang berinisial S.

S juga berstatus sebagai warga Desa Pagar Mayang Kecamatan Tambusai.

Walaupun masih dalam satu lokasi, orang berinisial S yang dimaksud oleh kedua pelaku tak berhasil diamankan oleh polisi.

"Saat coba dicari, S tak bisa dihubungi," jelasnya kemudian.

Kedua pelaku beserta barang bukti kini sudah diamankan oleh pihak kepolisian di Mapolres Rokan Hulu guna pengembangan perkara selanjutnya.

( Tribunpekanbaru.com / Syahrul Ramadhan )

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved