Breaking News:

Techno

Bodi Tipis Baterai Besar dan Ringan, Ponsel Baru Xiaomi Ini Siap Meluncur Tanggal 27 September

Xiaomi Civi yang memiliki ketebalan 6,98 mm ini dikabarkan merupakan seri ponsel baru Xiaomi hasil rebrand dan peningkatan dari seri Mi CC tahun 2019.

Editor: CandraDani
notebookcheck
Xiaomi Civi, ponsel baru dari Xiaomi yang memiliki ketebalan 6,98 milimeter dengan kapasitas baterai yang lumayan besar namun bobotnya cukup ringan yakni 166 gram. 

TRIBUNPEKANBARU.COM - xiaomi dijadwalkan meluncurkan lini ponsel baru bernama "Civi" di China pada 27 September mendatang. 

Xiaomi Civi ini dikabarkan merupakan seri ponsel baru Xiaomi hasil rebrand dan peningkatan dari seri Mi CC yang diluncurkan di pasar China pada 2019 silam.

Menjelang peluncurannya, Xiaomi pun menggoda penggemar dengan mengunggah video teaser dan poster terkait ponsel Civi di laman resmi Weibo miliknya.

Alhasil, desain dari ponsel baru ini akhirnya terungkap.

Berdasarkan video teaser dan poster yang dibagikan, Xiaomi Civi akan mengusung pinggiran layar lengkung dengan bingkai (frame) berwarna emas dari bahan metal.

Baca juga: Laptop Gaming Sadis dari Xiaomi, Pakai Kartu Grafis GeForce RTX 3060, Harganya Mulai Rp 12 Jutaan

Xiaomi Civi tetap dilengkapi dengan IR blaster serta telah mendukung koneksi 5G.
Xiaomi Civi tetap dilengkapi dengan IR blaster serta telah mendukung koneksi 5G. (Gsmarena)

Lalu, Xiaomi Civi juga terlihat memiliki desain punggung berwarna biru bernuansa bubuk kerlip (glitter) dengan akhiran matte.

Pada bagian punggung itu juga terlihat bahwa Xiaomi Civi dibekali dengan tiga kamera belakang yang dibenamkan pada modul kamera berbentuk persegi panjang.

Sementara itu, di sisi kanan bodi ponsel, terdapat tombol volume turun dan naik, serta tombol power yang merangkap sebagai pemindai sidik jari.

Pada sisi kiri terlihat bersih tanpa ada tombol apapun.

Pada sisi bawah ponsel terlihat ada port USB Type-C, speaker berteknologi Dolby Atmos, mikrofon, serta slot kartu SIM. Lubang mikrofon sekunder juga terlihat di bagian atas ponsel Xiaomi Civi, lengkap dengan sensor IR blaster dan lubang speaker sekunder.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved