Breaking News:

PON 2021

Cabor Bulutangkis Riau Bawa 6 Atlet ke PON 2021 Papua,Target Tak Muluk: Bawa Pulang Medali

Cabor bulutangkis Riau pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XX 2021 di Papua bawa 6 atlet yang terdiri dari 3 putra dan 3 putri

Penulis: Rino Syahril | Editor: Nurul Qomariah
istimewa
Ketua Umum PBSI Riau Eri Zul dan Manager M Yunus serta pelatih dan atlet foto bersama jelang berangkat ke PON 2021 Papua 1 Oktober mendatang. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Cabang olahraga (cabor) bulutangkis Riau pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XX 2021 di Papua bawa 6 atlet yang terdiri dari 3 putra dan 3 putri.

Untuk 3 atlet putra adalah Surifan Zega, Thoha Almuctarim, Angel Songo-songo dan 3 atlet putri adalah Kaisha Fatima Azzahra, Nurul Shabillah dan Nurhafizah.

Sebanyak 6 atlet bulutangkis Riau itu didampingi 2 pelatih Sandro Gazali dan Kurnia Harto serta Manager M Yunus.

Pelatih Bulutangkis Riau Sandro Gazali mengatakan, saat ini atlet bulutangkis masif fokus menjalani latihan di hall bulutangkis Purna MTQ.

"Atlet kita latihan setiap hari," ujar Pelatih Bulutangkis Riau Sandro Gazali kepada Tribunpekanbaru, Jumat (24/9/2021).

Saat ditanya target, Sandro mengatakan target tentunya berusaha meraih medali walaupun berat, karena atlet yang akan dihadapi adalah atlet nasional yang mewakili daerahnya.

"Tapi kita akan tetap berusaha, semoga meraih hasil yang baik," ucapnya.

Cabor bulutangkis berangkat ke Papua rencananya, tanggal 1 Oktober 2021.

"Untuk itu kami mengharapkan sekali dukungan dan doa dari seluruh lapisan masyarakat Riau agar kami bisa meraih hasil yang terbaik," ungkap Sandro.

Kontingen Riau Terdiri dari 176 Atlet dari 29 Cabor

Pekan Olahraga Nasional (PON) XX 2021 di Papua, Riau membawa 175 atlet dan 56 pelatih dengan mengikut 29 cabang olahraga (cabor).

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved