Breaking News:

Habis Vaksin Boleh Mandi atau Tidak? Ini yang Boleh dan Tidak Boleh Setelah Disuntik Vaksin Covid-19

Apakah habis vaksin boleh mandi atau tidak ? Ini yang boleh dan tidak boleh dilakukan setelah disuntik Vaksin Covid-19 menurut dokter.

Penulis: pitos punjadi | Editor: Nolpitos Hendri
Tribun Pekanbaru/Doddy Vladimir
Habis Vaksin Boleh Mandi atau Tidak? Ini yang Boleh dan Tidak Boleh Setelah Disuntik Vaksin Covid-19 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Apakah habis vaksin boleh mandi atau tidak ? Ini yang boleh dan tidak boleh dilakukan setelah disuntik Vaksin Covid-19 menurut dokter.

Banyak orang yang ingin tahu apakah habis vaksin boleh mandi atau tidak , untuk itu dokter pun memberikan penjelasakan mengenao apa yang boleh dan tidak boleh dilakukan setelah disuntik Vaksin Covid-19 .

Ini penting diketahui oleh masyarakat, apakah habis vaksin boleh mandi atau tidak , karena bisa jadi kejadian ini bisa berakibat fatal.

Selain memerhatikan beberapa hal sebelum vaksinasi, penting juga untuk mengetahui hal yang boleh dan tidak boleh dilakukan setelah vaksinasi.

Berikut adalah hal yang boleh dan tidak boleh dilakukan setelah vaksinasi Covid-19 yang dikutip dari Kompas.com dan Tribunnews.com.

Hal yang boleh dilakukan

- Minum paracetamol jika mengalami efek samping

Efek samping berupa demam, menggigil, hingga nyeri setelah vaksinasi adalah hal yang wajar. Untuk mengatasinya, kamu boleh minum paracetamol.

- Beraktifitas seperti sedia kala namun tetap mematuhi protokol kesehatan

Jika memang memungkinkan, kamu bisa kembali melakukan aktifitas seperti biasa setelah vaksinasi, tentunya dengan tetap menerapakan protokol kesehatan yang ketat.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved