Breaking News:

Identitas Mayat Mr X yang Ditemukan di Jalintim KM 55 Pelalawan Akhirnya Terungkap

Kasus penemuan mayat yang telah membusuk itu menemui titik terang setelah tiga orang warga mendatangi Polsek Bandar Seikijang pada Selasa (21/09/2021)

Penulis: johanes | Editor: Sesri
istimewa
Polisi mengevakuasi sesosok mayat yang ditemukan membusuk di kebun kelapa di Jalintim Kilometer 55 Desa Lubuk Ogung, Kecamatan Bandar Seikijang, Pelalawan, Senin (20/9/2021). 

TRIBUNPEKANBARU.COM, BANDAR SEIKIJANG - Identitas mayat yang ditemukan di i Jalan Lintas Timur (Jalintim) Kilometer 55 Desa Lubuk Ogung, Kecamatan Bandar Seikijang, Kabupaten Pelalawan pada Senin (20/09/2021) lalu akhirnya diketahui.

Kasus penemuan mayat yang telah membusuk itu menemui titik terang setelah tiga orang warga mendatangi Polsek Bandar Seikijang pada Selasa (21/09/2021) lalu. 

Ketiga warga tersebut bernama Gorgon Panjaitan, Pajar Manullang, dan Erwin Duha yang mengaku jika salah satu teman mereka menghilang sejak Juli lalu.

Mereka mendatangi kantor polisi setelah mendapat informasi melalui media sosial tentang penemuan mayat yang telah menjadi tengkorak di Jalintim KM 55 Desa Lubuk Ogung tepatnya di kebun kelapa hibrida milik Daniel Wisnu.

"Menurut mereka, korban merupakan teman mereka yang bernama Hasudungan Manullang yang hilang sejak 8 Juli lalu. Kemudian Barang-barang korban yang ditemukan di lokasi kita perlihatkan," ungkap Kapolres Pelalawan AKBP Indra Wijatmiko SIK melalui Kapolsek Bandar Seikijang Iptu Mulyan Doni, kepada tribunpekanbaru.com, Jumat (24/09/2021).

Dari keterangan saksi Erwin Duha yang merupakan teman yang setiap hari berjumpa dengan korban menyatakan mengenal sandal korban digunakan oleh Hasudungan Manulang.

Baca juga: VIDEO: Geger Penemuan Mayat Tinggal Tengkorak di Pelalawan, Polisi Lakukan Identifikasi

Baca juga: Covid-19 Melandai dan PPKM Turun ke Level 2, Disdikbud Pelalawan Tak Ragu Lanjutkan PTM Terbatas

Termasuk topi penutup kepala di Tempat Kejadian Perkara (TKP) digunakan korban saat terakhir kali bertemu dengan dirinya.

Demikian juga dengan pakaian berupa kemeja dan celana dipakai pada hari terakhir korban terlihat. 

Satu bundel anak kunci yang diamankan polisi dari lokasi kejadian juga dikenali.

Karena korban tinggal di rumah kontrakan saksi di Jalan Lokomotif Kecamatan Limapuluh Kota Pekanbaru.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved