Breaking News:

Jatah 600 Dosis Ludes Setengah Hari, Warga Berbondong-bondong Serbu Vaksin Presisi Dumai

Warga Berbondong-bondong serbu Vaksin Presisi Dumai, jatah 600 dosis ludes setengah hari terpaksa dosis ditambah lagi

Penulis: Donny Kusuma Putra | Editor: Nurul Qomariah
TRIBUNPEKANBARU/DONNY KUSUMA PUTRA
Kapolres Dumai AKBP Muhammad Kholid saat meninjau Serbuan Vaksin Presisi Dumai di Pendopo Sri Bunga Tanjung, Jumat (24/9/2021). 

TRIBUNPEKANBARU.COM, DUMAI - Warga Berbondong-bondong serbu Vaksin Presisi Dumai, jatah 600 dosis ludes setengah hari terpaksa dosis ditambah lagi.

Dalam rangka mempercepat realisasi vaksinasi Covid-19 upaya membentuk herd immunity, Polres Dumai bersama Forkopimda Kota Dumai menggelar kegiatan Serbuan Vaksin Presisi Dumai.

Vaksinasi massal itu dilaksanakan di Pendopo Sri Bunga Tanjung, Jumat (24/9/2021).

Kegiatan Serbuan Vaksin Presisi Dumai ini langsung ditinjau oleh Kapolres Dumai AKBP Muhammad Kholid, Plt Kadis Kesehatan dr Syaiful dan Forkopimda lainnya.

Terlihat di lokasi, sejak Jumat pagi sudah diserbu masyarakat. Peserta vaksinasi tak hanya dari Kota Dumai saja tapi juga dari luar daerah.

Hal tersebut terbukti, dari target 600 dosis yang disediakan, masyarakat yang datang lebih banyak sehingga panitia menambah dosis vaksin.

Di sela-sela kunjungannya, Kapolres Dumai AKBP Muhammad Khcolid ‎mengungkapkan, kegiatan Serbuan Vaksin Presisi Dumai ini dilaksanakan untuk membantu masyarakat.

Khususnya dalam memudahkan masyarakat Dumai yang belum disuntik bisa mendapatkan vaksin.

Bukan hanya itu saja, tambahnya, kegiatan Serbuan Vaksin Presisi Dumai ini juga untuk membantu pemerintah dalam membentuk herd immunity di Kota Dumai.

"Kegiatan ini, kita bekerjasama dengan TNI AL Dumai, ‎TNI AD, Pemko Dumai, dan Forkopimda lainnya," katanya.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved