Breaking News:

Live Anthony Joshua vs Oleksandr Usyk Akhir Pekan Ini Jadwal Tinju Dunia

Live Anthony Joshua vs Oleksandr Usyk Tinju Dunia akhir pekan ini, 25 September 2021.

Editor: Ilham Yafiz
Ben STANSALL / AFP
Petinju juara kelas berat Inggris Anthony Joshua (kiri) dan petinju Ukraina Oleksandr Usyk saling berhadapan selama konferensi pers di Stadion Tottenham Hotspur di London pada 23 September 2021. Anthony Joshua bisa menghadapi "pertarungan terberatnya" saat membela WBA, Gelar kelas berat IBF dan WBO melawan Oleksandr Usyk di London akhir pekan ini. 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Live Anthony Joshua vs Oleksandr Usyk Tinju Dunia akhir pekan ini, 25 September 2021.

Joshua dan Usyk masing-masing meraih medali emas di Olimpiade London 2012.

Sementara Joshua sejak itu menjadi juara kelas berat dua kali, Usyk memenangkan gelar kelas penjelajah yang tak terbantahkan dan sekarang naik ke kategori berat.

Juara kelas berat WBO, IBF, IBO, WBA Anthony Joshua tidak khawatir dengan penampilan Oleksandr Usyk melawan Tony Bellew pada 2018 silam.

Oleksandr Usyk, yang pada saat itu adalah juara dunia kelas penjelajah yang tak terbantahkan, melakukan perjalanan ke Inggris dan mencetak KO atas Bellew, yang pensiun setelahnya.

Itu adalah pertarungan terakhir Oleksandr Usyk di divisi cruiserweight sebelum pindah ke jajaran kelas berat pada 2019.

Tahun lalu, Oleksandr Usyk kembali ke Inggris dan memenangkan keputusan dua belas ronde yang sulit atas veteran divisi Derek Chisora.

Sabtu ini, Oleksandr Usyk akan menantang Joshua untuk gelarnya di Stadion Tottenham Hotspur.

Jelang laga Anthony Joshua vs Oleksandr Usyk, Joshua mempelajari kemenangan Usyk atas Bellew dan merasa bahwa rekan senegaranya melakukan upaya yang sangat kuat sebelum KO akhirnya datang.

Sang juara ingin menggunakan kemalangan Bellew sebagai motivasi lebih lanjut untuk memberi Usyk kekalahan pertama dalam karir pro-nya.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved